Merakyat! Anggota DPRD Lebak Nyebur Bareng Kades dan Warga ke Situ Ciranca

Date:

Anggota DPRD Lebak, Yayan Ridwan (kaca mata) saat ikut nyebur bareng warga ke Situ Ciranca untuk mencari ikan. (Istimewa)

Lebak- Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Yayan Ridwan ikut nyebur bareng warga ke Situ Ciranca di Kampung Malangnengah, Desa Bendungan, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Minggu, 28 Agustus 2022.

Ya, aksi Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Lebak ini diikuti oleh sang kepala desa (Kades) Bendungan yakni Nining Mulyanah. Mereka turun bersamaan dengan warga untuk mencari ikan tawar dengan cara dijaring.

“Alhamdulillah ini momentum berharga kita bisa berbaur, bersilaturahmi, tertawa bersama dengan warga,”kata Yayan kepada BantenHits.

Kegiatan seperti ini, menurut Yayan, rutin dilakukan. Alasannya untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

Kekinian, bedol Situ Ciranca ini dilakukan karena keberadaannya akan hilang terdampak pembangunan proyek tol Serang-Panimbang.

“Untuk mempererat warga, biar semakin kompak. Situ Ciranca ini terdampak pembangunan tol jadi kalau istilah warga sini (Bendungan-red) dibedolkeun,”tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, Yayan mengaku juga menyempatkan diri untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Ada beberapa aspirasi yang kita serap, inshaAllah akan kita sampaikan kepada pemerintah agar ditindaklanjuti,”tandasnya.

Diketahui, Anggota DPRD Lebak Yayan Ridwan dengan Kepala Desa Bendungan, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Nining Mulyanah merupakan pasangan suami istri. Keduanya berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related