Pemkab Tangerang ‘Borong’ Tiga Penghargaan BKN Award 2022

Date:

Asda 1 Pemkab Tangerang, Yani Sutisna saat menerima penghargaan dari BKN. Pemkab Tangerang sukses ‘memborong’ tiga penghargaan dalam BKN Award 2022.(FOTO: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang sukses meraih tiga penghargaan sekaligus di ajang Badan Kepegawaian Nasional atau BKN Award 2022.

Sederet penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asda I) Yani Sutisna di Pendopo Gubernur Banten, Senin, 29 Agustus 2022.

“Alhamdulillah, kami menerima penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Pemkab Tangerang dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi dalam pengelolaan kepegawaian, khususnya dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan seperti dilansir laman resmi Pemkab Tangerang.

Menurut Hendar, Pemerintah Kabupaten Tangerang meraih Implementasi Manajemen ASN dengan Kategori Terbaik dan Peringkat Keempat Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT dari Badan Kepegawaian Negara. Selain raihan penghargaan tersebut, Pemerintah Kabupaten Tangerang juga mendapatkan penghargaan Ketaatan Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria Manajemen ASN dengan kategori Sangat Baik dari Kantor Regional III BKN Bandung.

“Penghargaan ini merupakan energi kami untuk semakin baik lagi membangun sistem informasi dan sistem pelayanan, yang menjadi tugas dan fungsi BKPSDM Kabupaten Tangerang,” katanya.

Ia menjelaskan, capaian tersebut tidak menjadikan BKPSDM Kabupaten Tangerang berpuas diri, melainkan menjadi semangat untuk memacu kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Penghargaan ini juga berkat bimbingan dan arahan para pimpinan kami mulai dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, agar terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pegawai di Pemkab Tangerang sesuai dengan aturan berlaku secara profesional,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua perangkat daerah atas partisipasinya.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada bagian umum dan kepegawaian (umpeg) yang berada di perangkat daerah maupun kecamatan, karena merekalah kepanjangan tangan dari BKPSDM,” terangnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...