Connect with us

Berita Terbaru

Pengunjuk Panik Asap Tiba-tiba Mengepul Memenuhi Langit-langit Mall Serang

Published

on

Suasan saat terjadi kebakaran di Mall Serang, Selasa, 30 Juli 2022. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Hari masih pagi pada Selasa, 30 Agustus 2022. Namun, suasana di Mall Serang sudah riuh. Sejumlah pengunjung mal yang berada di jantung Kota Serang itu mendadak berhamburan. Mereka panik karena melihat kepulan asap yang membumbung di langit-langit Mal.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media, termasuk wartawan BantenHits.com Mahyadi, sumber asap berasal dari kebakaran yang terjadi di sebuah outlet penjual makanan ringan.

Damkar Kota Serang menyebut, kebakaran diakibatkan adanya korsleting listrik dari kompor listrik yang menyala sejak semalam karena penghuni lupa mematikannya. Peristiwa tersebut baru diketahui jam 09.00 WIB setelah muncul kebakaran.

BACA :  Begini Isi Surat Duka Cita Wali Kota Tangerang untuk Lee Kuan Yew

“Dari arus pendek terjadi pagi. Lupa mematikan (kompor listrik), lupa dicabut listriknya dari malam,” ujar Kasi Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Serang, Uba AM.

Menurut Uba, api yang muncul dari outlet itu tidak lama berkobar karena langsung bisa dipadamkan mengunakan alat pemadam ringan atau APAR. Uba juga memastika tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Hingga berita dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pengelola Mall Serang. BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler