Connect with us

Berita Utama

Warga yang Tengah Sakit di Kampung Pisangan Sepatan Tewas Terbakar di Rumahnya

Published

on

Kebakaran maut terjadi di Kampung Pisangan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Rabu malam, 7 September 2022. Seorang warga yang sedang sakit tewas terbakar saat api melalap rumahnya.(Istimewa)

Tangerang – Peristiwa tragis menimpa Durasman (50), warga Kampung Pisangan Periuk RT 003/ RW 005, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Pria yang sedang menderita sakit ini tewas terbakar karena tak bisa menyelamatkan diri saat api melalap rumahnya, Rabu malam, 7 September 2022 sekitar pukul 22.52 WIB.

“Menurut informasi dari tetangga korban Sebelum terjadinya kebakaran, kondisi korban memang sedang sakit. Korban mempunyai riwayat penyakit syaraf kejepit. Sehingga sulit untuk lari melarikan diri pada saat terjadi kebakaran,” kata Kepala Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, Kamis, 8 September 2022.

BACA :  Tiga Guru SMP di Cikeusal Pesta Seks Bareng Murid, BKSDM Sebut Manajemen Sekolah Terancam Pemecatan

Munir menjelaskan, pada saat peristiwa kebakaran, petugas pemadam kebakaran dari Pos Sepatan meluncur ke lokasi kejadian, namun api sudah padam.

“Jadi pas kejadian kebakaran warga setempat bergotong royong untuk memadamkan api. Petugas yang sampai di TKP melakukan pendinginan agar api tidak merembet ke rumah warga yang lain,” terang Munir.

Munir menambahkan, korban sudah dilakukan evakuasi ke rumah keluarga korban untuk selanjutnya dimakamkan. Kasus kebakaran tersebut tengah ditangani kepolisian.

“Kalau penyebabnya belum diketahui pasti. Namun peristiwa itu sudah dalam penanganan petugas kepolisian,” ucap Munir.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler