‘Ditongkrongi’ Wakil Rakyat dari PKS, Proyek Jalan Kampung Cikorosok Lebak Hasilnya Mulus

Date:

Anggota DPRD Lebak, Dian Wahyudi (kacamata) saat meninjau proses pengerjaan jalan di Kampung Cikorosok, Desa Tanjung Pasir, Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak– Pemerintah Kabupaten Lebak memperbaiki jalan Kampung Cikorosok, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Perbaikan dilakukan dengan metode hotmix.

Jalan sepanjang 210 meter dengan lebar 2,5 meter itu saat ini dalam kondisi mulus rampung dikerjakan. Anggota DPRD Lebak juga turun langsung turut mengawasi.

Adalah Dian Wahyudi, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak yang memantau langsung proyek ini. Dia berharap perbaikan Jalan Kampung Cikorosok ini dapat membangkitkan perekonomian masyarakat.

Pasalnya, menurut Dian, belakangan ini kondisi jalan tersebut dalam keadaan rusak.

“Kemarin kita melihat langsung proses pengerjaannya. Dan Alhamdulillah sudah rampung,”kata Dian kepada BantenHits.com, Jumat, 9 September 2022.

“Ya kita pantau untuk memastikan pengerjaannya sesuai harapan. Semoga bermanfaat juga untuk masyarakat,” sambung Ketua Gema Keadilan Lebak ini.

Sementara Sekretaris Desa Pasir Tanjung, Apip mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah mengawal sedari awal proses perbaikan Jalan Kampung Cikorosok.

“Terimakasih pemerintah sudah memperbaiki jalan. Anggota DPRD yang mengawal usulan hingga turun langsung mengawasi pengerjaan. Semoga bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

“Semoga tahun depan ada perbaikan lagi karena masih ada jalan poros desa yang masih rusak,” sambungnya.

Untuk diketahui, selain mengawasi perbaikan jalan, Dian Wahyudi yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Lebak belakangan ini meninjau pelaksanaan pembangunan 20 rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...