Connect with us

Berita Terbaru

Honda Beat vs Dump Truck di Lingkungan Kemeranggen; Pengemudi Tewas, Pembonceng Lecet

Published

on

Honda Beat rusak berat setelah bertabrakan dengan dump truck di Jalan Raya Serang, Lingkungan Kemeranggen, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat, 9 September 2022 sekitar pukul 17.30 WIB. Dalam peristiwa itu, pengemuda Honda Beat tewas seketika. (Istimewa)

Serang – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda Beat dan dump truck terjadi di Jalan Raya Serang, Lingkungan Kemeranggen, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat, 9 September 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, pengemudi Honda Beat tewas seketika degan luka di dada dan bagian wajah. Sementara, pembonceng yang duduk di belakangnya selamat dan hanya mengalami lecet pada bagian kaki dan tangan.

BACA :  Gapensi dan Bil Group Sebar Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Lebak

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno mengatakan, Honda Beat yang terlibat bernomor polisi A 2418 HO yang dikemudikan MY (38) dengan membawa pembonceng di belakangnya, AR (16). Sementara, dump truck yang terlibat dalam kecelakaan bernomor polisi B 9505 KYX yang dikendarai SM (20).

Menurut Tri, kecelakaan bermula saat Honda Beat dikemudikan MY melaju dari arah serang menuju Cilegon. Saat di lokasi kejadian, MY kemudian menyalip dump truck yang dikemudikan SM.

Setelah mendahului, diduga motor tersebut kemudian terjatuh ke kanan dan tertabrak ban belakang kanan dump truck tronton yang didahuluinya.

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi Honda Beat MY meninggal dunia,” kata Tri.

BACA :  Cimong Bandar Sabu di Legok Diringkus Polsek Legok

MY meninggal dunia dengan luka memar di bagian dada dan luka terbuka pada bagian pelipis. Sementara, AR yang membonceng dari belakang mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri, serta kaki kanan.

Petugas Laka Lantas dari Satlantas Polres Serang yang tiba di lokasi, lanjut Tri, telah melakukan olah TKP awal dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit.

“Korban selanjutnya dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit dr. Drajat Prawira Negara Serang. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapat kerusakan kemudian diamankan di kantor Unit Gakkum Lantas Polres Kota Serang Kota untuk proses lenyelidikan,” jelas Tri.

Tri mengaku turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

BACA :  Kenali Fotonya! Perempuan Asal Guradog Lebak Terdakwa Kasus Pencurian Ini Kabur dari PN Bandung

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan di jalan raya, tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” imbaunya.

Terakhir, Tri meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutupnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler