Suami di Ciledug Tangerang Sayat Leher dan Wajah Istri yang Tiga Hari Pergi dari Rumah

Date:

Petugas Polsek Ciledug mengevakuasi jenazah istri yang dibunuh suami di Perumahan Ciledug Indah 2 Kota Tangerang. Istri tersebut dibunuh dengan cara disayat leher dan wajahnya. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Selasa dini hari, 13 September 2022, warga Perumahan Ciledug Indah 2 Kota Tangerang mendadak geger. Seorang istri berinisial B tewas setelah leher dan wajahnya disayat suaminya berinisial G.

Usai menghabisi istrinya dengan cara sadis, sambil membawa anaknya yang balita, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Ciledug.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, motif pembunuhan yang diduga dilakukan oleh suami terhadap istrinya akibat cemburu.

“Pelaku menghabisi nyawa korban didalam kamar dengan senjata tajam dengan menyayat leher dan wajah korban,” ungkapnya.

Hingga Selasa siang, pelaku masih menjalani pemeriksaan petugas kepolisian.

“Jadi pelaku G ini gelap mata karena sang istri berinisial B pergi meninggalkan rumah selama tiga hari tanpa izin suami dan pulang pada Selasa dini hari,” terang Zain.

Menurut Ketua RW 09 Syaruri, hubungan pasangan suami istri tersebut terbilang cukup harmonis dan tidak pernah ada cekcok dalam rumah tangganya.

“Korban ini tidak pulang selama tiga hari, sehingga menjadi pemicu dan pelaku marah. Akhirnya korban meninggal akibat kekerasan yang dilakukan suaminya sendiri,” ucapnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menyita sejumlah barang bukti seperti senjata tajam yang digunakan pelaku untuk membunuh korban dan pakaian pelaku.

Sementara, jenazah korban dibawa menuju kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk dilakukan autopsi untuk kepentingan penyelidikan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related