Connect with us

Berita Pemda

Perempuan Cantik Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Tiba-tiba Ngaku Senang dan Bahagia di Kosambi, Kenapa?

Published

on

Ketua Tim Penggerak atau TP PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar saat meresmikan Gedung Sekretariat PKK Kecamatan Kosambi, Rabu, 14 September 2022. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Ketua Tim Penggerak atau TP PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar mengaku senang dan bahagia. Hal tersebut dia utarakan saat berada di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu, 14 September 2022.

Apa gerangan yang membuat istri orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini bahagia? Ternyata, Yuli merasa senang dan bahagia, karena Kecamatan Kosambi saat ini memiliki Gedung Sekretariat PKK.

Sekretariat baru PKK Kosambi tersebut diresmikan langsung ole Yuli. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang disaksikan langsung oleh Camat Kosambi, Dadang Sudrajat, Ketua TP PKK Kecamatan Kosambi serta Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Kosambi.

BACA :  Tiga Wakil Rakyat di Banten Turun ke Tengah Aksi Mahasiswa yang Tolak UU Cipta Kerja; "Kami Telah Surati Pemerintah Pusat"

Menurut Yuli, dengan adanya sekretariat ini akan dapat menambah semangat dari pengurus-pengurus PKK yang ada di Kecamatan Kosambi.

Dia mengatakan, PKK memiliki peranan yang sangat besar untuk membantu wujudkan visi misi Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera.

“Bagus ya, semoga ke depan lebih baik lagi kinerja PKK Kecamatan Kosambi ini,” ucapnya saat melihat langsung kondisi gedung baru Sekretariat PKK Kecamatan Kosambi seperti dilansir laman resmi Pemkab Tangerang.

Selain meresmikan gedung, Yuli juga menyempatkan diri untuk melihat hasil keterampilan dan kerajinan dari hasil Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Kecamatan Kosambi.

Ia menilai, apa yang sudah dilakukan oleh PKK Kecamatan Kosambi sudah dirasa sangat kreatif dan juga inspiratif.

BACA :  Sering Tak Disadari, Cara Pakai Masker Begini Ternyata Keliru

“Seperti yang tadi saya lihat, UP2K di sini menjual apa yang menurut saya belum ada di tempat lain dan ini sangat kreatif dan inovatif. Mulai dari olahan kripik, peyek berbahan dasar kerang hijau. Inikan sesuatu yang berbeda, mudah-mudahan dengan adanya inovasi ini dapat meningkatkan pendapatan keluarga yang ada di Kecamatan Kosambi ini khususnya,” ucapnya.

 



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler