Tampang Pria Tua di Pandeglang yang Gauli ABG di Belakang SD Hingga Hamil

Date:

pria tua berusia 51 tahun gagahi ABG di belakang SD yang terletak di Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang hingga hamil.(Istimewa)

Pandeglang – Seorang pria tua berinsial M warga Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, tega menggauli seorang gadis muda berusia 16 tahun di belakang sekolah dasar.

Aksi bejat pria berusia 51 tahun ini dilakukan di belakang SD yang terletak di Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, pada Kamis, 30 Juni 2022 silam.

Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Maulidi mengatakan, aksi tersebut dilakukan oleh pelaku sebanyak dua kali hingga korban mengalami hamil hamil muda.

“Pelaku sudah dua kali melakukan aksi bejatnya terhadap korban,” kata Fajar, Jumat, 16 September 2022.

Menurur Fajar, kasus tersebut pertama kali diketahui oleh ibu korban yang merasa heran melihat anaknya tak kunjung datang bulan. Kemudian, ibu korban meminta tukang pijat untuk memeriksa kondisi tubuh korban.

“Menurut keterangan tukang pijat tersebut korban sedang hamil. Kemudian ibu korban membawa korban ke klinik dan hasil dari pemeriksaan korban sudah hamil sekitar enam minggu,” katanya.

Setelah itu korban mengakui bahwa telah digauli oleh tersangka M. Mengetahui hal tersebut, ibu korban langsung melapor ke polisi agar segera menangkap pelaku.

“Tersangka ditangkap di rumahnya di Kecamatan Banjar. Terkait modus pelaku dalam melancarkan aksinya serta kemungkinan adanya korban lainnya, hal ini masih di dalami penyidik,” tutupnya.

Akibat perbuatanya pelaku dijerat Pasal 82 ayat (2) jo Pasal 82 ayat (1) Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintan Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan pidana penjara maksimal 15 tahun dan denda Rp 300 juta.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...