Truk Tronton Gilas Pengendara Honda Beat di Pertigaan Cibadak Cikupa hingga Tewas, Sopir Diburu Petugas

Date:

Kecelakaan lalu lintas alias laka lantas maut terjadi di Jalan Raya Serang, persisnya di Pertigaan Cibadak, Cikupa, Sabtu, 17 September 2022. Dalam peristiwa tersebut, pengendara Honda Beat tewas terlindas truk tronton.(Istimewa)

Tangerang – Kecelakaan lalu lintas alias laka lantas maut terjadi di Jalan Raya Serang, KM 21, Pertigaan Cibadak, tepatnya di dekat toko Optik Farma Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Sabtu dini hari, 17 September 2022.

Dalam peristiwa tersebut, US (41), pengendara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi A 5216 XS tewas seketika di lokasi kejadian setelah tergilas truk tronton.

Warga Desa Ranca Labu, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang ini sempat dilarikan ke rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, namun nyawanya tak tertolong. Sementara pengendara truk melarikan diri dan dalam pengejaran petugas kepolisian.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, laka lantas maut ini terjadi pukul 00.30 WIB.

“Benar (telah terjadi kecelakaan lalu lintas). Peristiwa kecelakaan itu antara kendaraan sepeda motor dan truck tronton gandeng warna merah yang sopirnya melarikan diri dan menyebabkan pengendara sepeda motor berinisial US meninggal dunia,” ungkapnya.

Fikri menjelaskan, peristiwa bermula saat sepeda motor yang di Kendarai US datang dari arah Balaraja menuju arah Cikupa. sesampainya di lokasi kejadian, lanjut Fikri, korban mendahului dari sebelah kanan kendaraan truck tronton.

“Diduga tidak cukup ruang gerak, kendaran korban membentur barrier tengah jalan kemudian terjatuh masuk kolong dan terlindas,” terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Petugas melakukan evakuasi korban dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, dan kendaraan truck tronton warna merah gandeng (belum teridentifikasi) melarikan diri setelah kejadian dan masih dalam proses penyelidikan,” jelas Fikri.

Terkait peristiwa tersebut, Fikri mengucapkan bela sungkawa. Dia mengimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara.

“Saya harap bagi pengendara utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain, dan ingat keluarga menanti anda di rumah,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...