Connect with us

Berita Terbaru

Dua Mobil dan Tiga Motor Dihajar Truk Bermuatan Bungkil 24 Ton di Citangkil Cilegon

Published

on

Truk tronton bermuatan bungkil sebanyak 24 ton menghantam dua mobil dan tiga motor di Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu siang, 17 September 2022. (FOTO: Dok. Humas Polres Cilegon/ iNewsCilegon.id)

Cilegon – Sebuah truk bermuatan bungkil sebanyak 24 ton menghantam dua mobil dan tiga motor di Lingkungan Sumurwatu, Kelurahan Kebonsaei, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Peristiwa diduga dipicu truk yang mengalami rem blong. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dikutip BantenHits.com dari iNewsCilegon.id, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu siang, 17 September 2022 sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo mengungkapkan, peristiwa bermula ketika truk Hino bernomor polisi BE 829 AMG yang dikendarai RI (24), melaju dari Ciwandan menuju ke Cilegon.

BACA :  KSOP Banten Selidiki Penyebab Terbakarnya KMP Caitlyn

Ketika melintas di lokasi, truk tiba-tiba mengalami rem blong. Akibatnya, truk langsung menabrak Daihatsu Terios bernomor polisi A 1065 RC di depannya yang dikendarai DK (42).

“Truk oleng ke kanan dan menghajar Chevrolet Spin B 1251 WKD yang dikendarai DW (41) yang melaju dari arah berlawanan,” kata Yusuf.

Usai menabrak dua mobil, truk kembali menghantam sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi A 5703 TH yang dikendarai SK (30) juga sepeda motor Honda Beat bernomor polisi A 46138 TU yang dikendarai RW (29).

Cerita belum usai. Truk terus melaju tak terkendali. Beruntung rute di depannya adalah tanjakan, sehingga truk tak kuat menanjak. Truk mundur dan terguling ke kanan. Kali ini korbannya adalah teras rumah dan sepeda motor tanpa nomor kendaraan.

BACA :  Ali Hanafiah Akan Buktikan KNPI Bisa Berkarya tanpa Hibah Pemerintah

Peristiwa laka lantas tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Cilegon.

Sumber: iNewsCilegon.id



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler