Connect with us

Berita Terbaru

Hadir di Kongres II Pokja Wartawan Kabupaten Lebak, Iti Minta Jurnalis Bantu Bangun Lebak

Published

on

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat foto bersama dengan sejumlah anggota Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak usai membagikan door prize. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Kelompok Kerja atau Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak menggelar kongres II di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 17 September 2022. Dalam Kongres II itu, Mastur Huda kembali kembali terpilih sebagai ketua.

“Alhamdulillah Kongres sudah selesai. Dalam forum memutuskan Mastur Huda kembali terpilih untuk menjadi ketua untuk tiga tahun ke depan,” kata Ketua Pelaksana Kongres II Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak, Nurandi, Minggu, 18 September 2022.

“Semoga ke depan Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak bisa lebih berkembang, bersinergi dan kolaborasi bersama masyarakat juga pemerintah,” timpal ketua terpilih Mastur Huda.

BACA :  Mulai Hari Ini hingga 9 Agustus 2021 Lima Kota/Kabupaten di Banten Terapkan PPKM Level 4, Ini Aturan untuk Rumah Ibadah

Sementara Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya meminta para jurnalis terlibat aktif dalam membangun Kabupaten Lebak. Apalagi, tema besar Kongres II ini Sinergi berkolaborasi.

“Teman-teman juga memiliki peranan penting dalam membangun Lebak. Terlebih dalam menyajikan informasi kepada masyarakat,” kata Iti.

Ketua DPD Demokrat Banten ini berharap Pokja Wartawan Harian dan Elektronik dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengoptimalkan pembangunan.

“Sesuai temanya sinergi berkolaborasi. Sudah saatnya kita bersama-sama membangun Kabupaten Lebak,” ucapnya.

Selain Kongres, Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak juga menggelar family gathering memperingati Milad ke 3 tahun.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler