Warga Salahaur Cijoro Lebak Bubarkan Aksi Pelajar Bersenjata yang Serang Satpam SMK 1 Muhammadiyah

Date:

Sekelompok pelajar bersenjata yang masih misterius Kocar-kacir usai diserbu warga Kampung Salahaur, Desa Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak– Sekelompok pelajar misterius kocar-kacir diserbu warga Kampung Salahaur, Desa Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Senin, 19 September 2022.

Sebelumnya, para pelajar yang belum diketahui identitasnya itu datang secara bergerombol dengan menggunakan motor sebari membawa senjata tajam sekitar pukul 15.00 WIB.

Diduga kuat, mereka akan melakukan penyerangan ke siswa SMK 1 Muhammadiyah Rangkasbitung namun salah sasaran. Mereka menghampiri seorang satpam SMK 1 Muhammadiyah yang memang masih muda. Saat itu dia mengenakan pakaian putih bak anak sekolah.

“Atuh.Saya kaget mas, ketika hujan deras sejumlah siswa membawa senjata tajam akan menyerang seorang satpam yang terlihat masih muda. Mungkin mereka kira satpam itu anak sekolah ternyata bukan,” kata Tika salah seorang saksi mata.

Kata Tika, satpam yang akan diserang oleh siswa SMA langsung melakukan perlawanan dan berteriak meminta bantuan dari warga.

“Pas. Mas satpamnya mau diserang diminta bantuan kepada warga sekitar, akhirnya warga berhamburan,” katanya.

“Bahkan salah satu warga ada yang membawa golok guna menjaga diri karena aksi nakal yang dilakukan oleh sejumlah siswa yang tidak diketahui asal sekolahnya,”sambungnya.

Sementara Kanit Turjawali Polsek Rangkasbitung. Ipda Piter membenarkan adanya peristiwa kelompok pelajar mendatangi SMK 1 Muhammadiyah.

“Yah betul mas, memang terjadi namun kami belum bisa memastikan terkait siapa pelaku penyerangan tersebut. Tim kami sedang melakukan penyusuran, memastikan siapa dalang dari penyerangan terhadap satpam tersebut,”ungkapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

Generasi Muda Banten, Ayo Bertani! Sektor Pertanian Punya Potensi Menjanjikan Loh

Berita Banten - Sektor pertanian di Banten memiliki potensi...