Connect with us

Berita Terbaru

Anggota Satlantas Polres Serang Diganjar Penghargaan PMI Kabupaten Serang

Published

on

Anggota Satlantas Polres Serang Bripka Fajar Agung Wahyudi saat mendapatkan penghargaan dari Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah sebagai pendonor darah sukarela. Fajar tercatat telah 31 kali melakukan donor darah. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Palang Merah Indonesia atau PMI Kabupaten Serang memberikan piagam penghargaan kepada 400 pendonor sukarela, Selasa, 20 September 2022 di Tennis Indoor Pemkab Serang.

Mereka yang diberikan penghargaan merupakan pendonor sukarela yang telah mendonorkan sebanyak 25, 50, 75 dan 100 kali. Penghargaan diberikan langsung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang juga Ketua PMI Kabupaten Serang.

Dari 400 penerima penghargaan pendonor darah sukarela yang diberikan penghargaan, salah satunya adalah Bripka Fajar Agung Wahyudi yang merupakan Anggota Satlantas Polres Serang. Bripka Fajar tercatat telah melakukan 25 kali donor darah.

BACA :  Hujan dan Angin Kencang Terjang Pandeglang, Satu Rumah Roboh

Menurut Fajar, donor darah yang dilakukan selama ini selain sebagai wujud peduli sesama juga sarana menjaga kesehatan badannya.

“Alhamdulillah, saya merasa senang karena pada hari ini saya bersama 399 pendonor mendapatkan penghargaan Pemerintah Kabupaten Serang. Donor darah ini sekaligus mengajak rekan-rekan bahwa pentingnya berdonor sekaligus membantu sesama yang membutuhkan,” ucap Fajar.

Menurut Fajar, donor darah manfaatnya sangat banyak sekali. Selain ibadah dengan membantu sesama, donor darah juga dipastikan bermanfaat untuk kesehatan.

“Dan itu penting untuk kita semua demi kemanusiaan. Ayo donor darah!” tuturnya.

“Hari ini saya donor darah yang ke-31 kali. Semoga apa yang saya berikan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” tutup Prajurit Bhayangkara yang bertugas di Unit Regident Polres Serang ini.

BACA :  Pasang Target 25 Persen di Pemilu 2019, Golkar Siap Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD di Banten

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler