Connect with us

Berita Pemda

Rangkasbitung Juara Umum Event Multi Cabor KONI Lebak

Published

on

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat menyerahkan piala bergilir kepada Kontingen Rangkasbitung yang menjadi juara umum event multi cabor yang diselenggarakan KONI Lebak untuk memperingati HAORNAS 2022.(Istimewa)

Lebak – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menyerahkan piala bergilir kepada Kontingen Kecamatan Rangkasbitung di Gedung PGRI Rangkasbitung, Kamis, 21 September 2022. Rangkasbitung menjadi Juara Umum Event Multi Cabor yang digelar KONI Kabupaten Lebak.

Event olahraga antar-kecamatan di Kabupaten Lebak ini, digelar KONI Kabupaten Lebak untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022 beberapa waktu lalu.

“Tentunya saya ucapkan selamat kepada para juara multi Cabor ini. Semoga hasil ini menjadi motivasi untuk bisa lebih baik lagi,” kata Iti dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com, Jumat, 23 September 2022.

BACA :  Pengumuman! Ini Hasil Integrasi Ulang SKD dan SKB CPNS Kabupaten Lebak

Dalam kesempatan tersebut, Iti juga berbicara soal sumberdaya manusia. Menurutnya, pembangunan sumber daya manusia merupakan skala prioritas yang harus dilakukan sedini mungkin. Termasuk pembangunan sumberdaya di bidang olahraga.

“Perlu diketahui, pembangunan sumber daya manusia di bidang olahraga ini juga bukan tanggungjawab Pemda dan KONI saja tapi saya berharap semua elemen bisa terlibat dan mempunyai tanggungjawab juga,” tuturnya.

“Karena itu kita perlu adanya sinergitas,sebab sinergitas yang baik ,akan memberikan hasil yang maksimal dan membanggakan, sambungnya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Lebak Yeppy berharap event multi cabor dapat membangkitkan semangat dunia olahraga di Kabupaten Lebak.

“Insya Allah kegiatan semacam ini akan kita rutinkan,” katanya.

BACA :  Heboh Video Penganiayaan Seekor Kucing hingga Terkapar di Tangsel; Komika Ternama di Indonesia Ajak Netizen Lakukan Ini

“Untuk kemajuan prestasi dunia olahraga di Lebak ini kami berharap kedepan suportnya bisa lebih besar dari tahun ini,” harapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler