Pria di Kampung Astana Purwodadi Serang Tergiur Jadi Pengedar Narkoba

Date:

Pria berinisial BB, warga Desa Bolang, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, ditangkap Unit 2 Satresnarkoba Polres Serang. Ilustrasi penangkapan: Liputan6.com.

Serang – Pria berinisial BB (39), ditangkap Unit 2 Satresnarkoba Polres Serang terkait kasus kepemilikan narkoba jenis sabu sebanyak 0,380 gram.

BB yang warga Desa Bolang, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, ternyata tergiur untuk menjadi pengedar. Sabu didapatkan BB dari seseorang berinisial UC.

Kasat Narkoba Polres Serang AKP Michael K. Tendayu menyebutkan, penangkapan terhadap BB dilakukan pada Kamis, 22 September 2022. Saat ditangkap, BB tidak bisa berkutik karena petugas mendapati barang bukti narkotik jenis sabu di saku kantong celananya.

“Betul telah diamakan seorang pria berinisial BB yang berhasil diamankan di wilayah Kampung Astana, Desa Purwodadi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang pada Kamis sore kemarin,” ucap Michael, Sabtu, 24 September 2022.

Selain menyita sabu dari dalam kantong celana BB, Michael mengungkapkan, jajarannya juga mengamankan beberapa barang bukti lainnya, yakni satu buah timbangan digital, satu bungkus plastik klip dan satu buah handphone merk Oppo warna hitam.

“Dari keterangan tersangka barang haram tersebut dibeli dari seseorang berinisial UC yang mana rencananya narkotika jenis sabu tersebut akan diedarkan kembali oleh tersangka BB,” ujar Michael.

Michael menuturkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka saat ini diamankan di Polres Serang dan dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...