Connect with us

Berita Terbaru

Pria di Kampung Astana Purwodadi Serang Tergiur Jadi Pengedar Narkoba

Published

on

Pria berinisial BB, warga Desa Bolang, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, ditangkap Unit 2 Satresnarkoba Polres Serang. Ilustrasi penangkapan: Liputan6.com.

Serang – Pria berinisial BB (39), ditangkap Unit 2 Satresnarkoba Polres Serang terkait kasus kepemilikan narkoba jenis sabu sebanyak 0,380 gram.

BB yang warga Desa Bolang, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, ternyata tergiur untuk menjadi pengedar. Sabu didapatkan BB dari seseorang berinisial UC.

Kasat Narkoba Polres Serang AKP Michael K. Tendayu menyebutkan, penangkapan terhadap BB dilakukan pada Kamis, 22 September 2022. Saat ditangkap, BB tidak bisa berkutik karena petugas mendapati barang bukti narkotik jenis sabu di saku kantong celananya.

“Betul telah diamakan seorang pria berinisial BB yang berhasil diamankan di wilayah Kampung Astana, Desa Purwodadi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang pada Kamis sore kemarin,” ucap Michael, Sabtu, 24 September 2022.

BACA :  Pulang Liburan ke Tebing Koja Solear, Mobil Nissan X-Trail Berisi Tiga Warga Jakarta Terbakar

Selain menyita sabu dari dalam kantong celana BB, Michael mengungkapkan, jajarannya juga mengamankan beberapa barang bukti lainnya, yakni satu buah timbangan digital, satu bungkus plastik klip dan satu buah handphone merk Oppo warna hitam.

“Dari keterangan tersangka barang haram tersebut dibeli dari seseorang berinisial UC yang mana rencananya narkotika jenis sabu tersebut akan diedarkan kembali oleh tersangka BB,” ujar Michael.

Michael menuturkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka saat ini diamankan di Polres Serang dan dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler