Butuh Jasa Konveksi dan Printing? Ada Kemuning Cloth, BUMDes Cikamunding yang Tawarkan Kualitas ‘Wah’ Harga ‘Ramah’

Date:

Pemerintah Desa Cikamunding membentuk BUMDes ‘Kemuning Cloth’ yang bergerak dalam jasa konveksi dan printing. Foto Ilustrasi: jajaran Pemdes Cikamunding saat mengikuti upacara HUT RI di Situ Cihiang. (Istimewa)

Lebak– Pemerintah Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Konveksi dan Printing dengan brand Kemuning Cloth.

Lokasi Kemuning Cloth berada di Jalan Pasir Bodas – Cileungsir, Kampung Pasireurih, Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

Digawangi langsung sang kepala desa, Yayan Hendayana, Kemuning Cloth menyiapkan beberapa jasa mulai dari pembuatan baju, sablon, buku Yasin, stempel, mug variasi hingga spanduk.

Tak perlu khawatir karena dibuat untuk mensejahterakan masyarakat sekitar, harganya pun pasti ‘merakyat’.

“Yang paling murah itu sekitar Rp35 ribu untuk baju paling mahal Rp 125 ribu,” kata Yayan, Minggu, 25 September 2022. 

Yayan menegaskan manajemen Kemuning Cloth akan dilakukan secara profesional agar memberikan dampak positif untuk pendapatan desa.

“Yang kerjanya juga masyarakat lokal. Kita coba pasarkan ke berbagai pelosok agar BUMDes ini hidup dan masyarakat sejahtera,” kata pria yang akrab disapa Kang Jaro Alev ini.

Kata Kang Jaro, Kemuning Cloth juga menyiapkan jasa delivery order bagi para pelanggan yang berhalangan untuk datang ke lokasi.

“Pemesanan bisa hubungi kontak 0877 2192 6372 atau akun instagram Kemuning.Bumdes,” ucapnya.

“Kalau berhalangan datang bisa order via WhatsApp nanti kita kirim pakai jasa ekspedisi,”sambungnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related