Connect with us

Berita Terbaru

Kukuhkan Serang Jaya FC yang Akan Tampil di Liga 3 Indonesia, Wali Kota Serang Tegaskan All Out Mendukung

Published

on

Wali Kota Serang Syafrudin menukuhkan Serang Jaya FC yang akan berlaga di Liga 3 Indonesia, Selasa, 27 September 2022. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Tim Serang Jaya Football Club atau Serang Jaya FC akan berlaga dalam Liga 3 Indonesia pada beberapa pekan ke depan. Wali Kota Serang Syafrudin hadir langsung dalam acara pengukuhan Serang FC, Senin, 27 September 2022.

Menurut Syafrudin, Pemerintah Kota Serang menyambut baik tampilnya Ferserang FC di Liga 3 Indonesia sebagai representasi dari Kota Serang.

“Sepak bola merupakan olahraga yang sangat dibanggakan oleh masyarakat,” kata Syafrudin saat sambutan.

Terbentuknya Serang Jaya FC, lanjutnya, merupakan sebuah kebanggaan bagi Kota Serang. Masyarakat Kota Serang berharap ada perubahan yang signifikan dalam perkembangan olahraga sepak bola di Kota Serang.

BACA :  Kasus Aktif Menggila di Awal 2021, Ketua Satgas Singgung Lagi Pemerintah Daerah soal Posko COVID-19

“Suatu kebanggaan jika Serang Jaya FC ini bisa sampai ke Liga 2 hingga Liga 1. Jadi kalau Serang Jaya FC menang ini pasti masyarakat Kota Serang juga ikut senang,” ungkap Syafrudin.

Syafrudin menambahkan, Serang Jaya FC juga turut dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Serang, baik dalam meningkatkan kualitas Serang Jaya Fc hingga Kuantitas yang mendukung kesemangatan Pemain Serang Jaya FC.

“Tentu dukungan Pemerintah Kota akan mendukung penuh dengan segala upaya, termasuk dengan suporter dari masyarakat” tambahnya.

Ketua Umum Serang Jaya FC, Subadri menambahkan, sudah seharusnya Pemerintah Kota Serang, masyarakat Kota Serang mendukung dengan hadirnya Serang Jaya FC, karena tentu akan membawa nama baik Kota Serang ke depan.

BACA :  Jelang Libur Nataru, TPID Kabupaten Serang Diminta Antisipasi Gejolak Harga

“Terbentuknya Serang Jaya FC di Tahun 2022 ini tentu sudah melalui perjalanan yang cukup panjang mulai dari seleksi tahap 1,2 dan 3. Alhamdulillah pada hari ini bisa dikukuhkan” ucap Subadri.

Terkait besaran anggaran yang diberikan Pemerintah Kota Serang untuk Serang Jaya FC, lanjut Subadri, saat ini terbilang cukup. Subadri berharap Serang Jaya FC bisa menang sehingga membuat masyarakat Kota Serang Senang.

“Sesuai apa yang diharapkan masyarakat kota Serang dan Pemkot Serang, bahwa Serang Jaya FC ini bisa menang. Tentu kalau sudah bicara menang nanti anggaran pasti akan menyesuaikan,” ungkapnya.

Subadri berharap kepada Pemerintah Kota Serang, kepada OPD Pemkot Serang dan masyarakat Kota Serang agar memeriahkan dan mensuport Serang Jaya FC dalam bertanding pada Liga 3 nanti.

BACA :  Truk Molen Tiba-tiba Oleng Lalu Hantam Pembatas Jalan Beton di Pertigaan Cibadak Cikupa

“Sudah seyogianya seluruh OPD dan masyarakat mendukung dengan adanya Serang Jaya FC. Terlebih ini membawa nama baik Kota Serang dalam pertandingan Liga 3 nanti,” ungkap Subadri.

“Kenapa harus gitu (didukung)? Terkadang pemain itu kalau kurang dengan adanya suporter pasti mainnya juga kurang semangat, sehingga kita imbau kepada seluruh OPD, masyarakat, lurah, camat untuk mendukung dan mensuport pemain Serang Jaya FC,” lanjutnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler