Sinergi Tingkatkan Kesehatan Ibu dan Anak, Pokja Wartawan Lebak Teken Mou dengan PPSW Pasundan Digdaya

Date:

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak, Mastur Huda bersama Ketua PPSW Pasundan Digdaya Viva Saptani Ratu saat foto bersama usai teken MoU.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak– Pusat Pengembangan Sumberdaya Wanita atau PPSW Pasundan Digdaya melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak, Selasa, 27 September 2022.

“Kami bekerjasama dengan pokja wartawan Lebak selama tiga tahun, hal tersebut bertujuan agar selama periode tersebut kami bisa menunjukan kerja nyata dari pihak kami. Rasanya kalau cuma satu tahun baru pemaparan program,” kata Ketua PPSW, Viva Saptani Ratu.

Menurut Viva, PPSW memiliki beberapa program yang akan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Keberadaan Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak menjadi peranan penting agar program tersebut dapat sampai dan terealisasi di masyarakat.

“Pokja memiliki berbagai SDM baik di media online, sosial maupun kabar harian. Hal tersebutlah yang dapat membantu kinerja kami untuk penyebaran informasi kepada masyarakat,”tuturnya.

“Tentunya kita berfokus kepada permasalahan yang ada di Cisimeut ya terkait Kesehatan Ibu dan Anak, sebab hal tersebut lah yang menjadi poros kegiatan kita saat ini,” sambung Viva.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak, Mastur Huda mengatakan, Penandatanganan MoU ini dapat memberikan angin segar bagi masyarakat dalam menerima informasi dari PPSW yang pastinya akan sangat berguna bagi masyarakat.

“Kita tau program-program yang dimiliki oleh PPSW Lebak ini sangat positif, kami sebagai salah satu pilar utama dalam demokrasi tentu akan menjalani tugas dan fungsi sebagaimana semestinya,” kata Mastur.

“Semoga kedua belah pihak dapat profesional dan tidak merugikan satu sama lain,”tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related