Connect with us

Berita Terbaru

Lapor, Pak Wali Kota! Sudah Lima Bulan Fasilitas Taman Potret Rusak

Published

on

Penampakan toilet dan musala dan fasilitas pengunjung Taman Potret Kota Tangerang yang rusak.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Sejumlah fasilitas di Taman Potret Kota Tangerang seperti musala, toilet dan tmpat duduk, mengalami rusak parah dan tidak bisa digunakan oleh pengunjung. Kerusakan diduga akibat perubahan struktur tanah dan turap yang amblas.

Suryadi (33) pengunjung Taman Potret warga Sepatan, Kabupaten Tangerang mengeluhkan kondisi fasilitas yang rusak tersebut. Menurutnya hal tersebut sangat mengganggu kenyamanan para pengunjung.

“Dulu mah main di sini enak, adem, nyaman lah. Sekarang mah agak ngeri, apalagi fasilitas sudah banyak yang rusak gini,” ujar Suryadi, Kamis 6 Oktober 2022.

Suryadi mengatakan, rusaknya fasilitas tersebut terjadi belum begitu lama, persisnya saat masuk musim penghujan pada 2022 ini atau sekitar lima bulan lalu. Akibat curah hujan, diduga tanah amblas lantaran diterjang air.

BACA :  Heboh Pengantin Wanita di Lebak Mendadak Hilang di Detik-detik Acara Pernikahan; Tenda dan Undangan Sudah Menyebar

“Karena fasilitas ini kan dekat dengan kali,” katanya.

Tempat duduk yang merupakan fasilitas pengunjung Taman Potret Kota Tangerang tampak sudah retak-retak. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Sementara Yopie, warga sekitar menambahkan, rusaknya fasilitas tersebut diperkirakan sejak empat sampai lima bulan lalu. Para pengunjung, kata Yopie, kerap kali bertanya kepada dirinya soal fasilitas toilet dan musala tersebut.

“Sudah 4 atau 5 bulan lalu fasilitas taman ini hancur.Para pengunjung sering nanya ke kita soal toilet, kita bilang saja toilet dan musala sudah rusak,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler