Connect with us

Berita Terbaru

Banjir Peserta, Ini Penampakan Trail Adventure Sambil Baksos di Cimarga yang Digelar BTA

Published

on

Lebak– Bil Grup menggelar kegiatan ngegas bareng atau trail adventure di Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Sabtu, 8 Oktober 2022. Acara melibatkan komunitas trail di Provinsi Banten.

Lebih dari 250 off-roader di Tanah Jawara menjajal trek Pasir Roko sampai Cigebang Jampang, Kecamatan Cimarga. Tak hanya menguras adrenalin, Ngegas Bareng yang digagas Bil Trail Adventure (BTA) ini ternyata juga memiliki tujuan lain, yakni bhakti sosial.

Mereka yang mengikuti Ngegas bareng secara telah bersedekah untuk pembangunan Masjid di Kampung Cigebang, Desa Jayamanik, Kecamatan Cimarga.

Bagi para off-roader yang mendaftar dikenakan biaya Rp100 ribu. Ternyata uang tersebut dikumpulkan lalu diserahkan ke pihak DKM pembangunan Masjid.

BACA :  Ditinggal ke Rumah Tetangga, Rumah Warga Patia Pandeglang Ludes Terbakar

“Bukan lagi soal siapa yang terbaik, tapi siapa yang mau berbuat baik atau kebaikan,”kata Founder Bil Grup, Moch Nabil Jayabaya.

Menurut Nabil, donasi para off-roader akan diberikan secara langsung oleh panitia kepada pihak DKM Masjid Jampang.

“Terimakasih para peserta dari Serang, Pandeglang hingga Cilegon yang berkenan hadir dan mengikuti kegiatan,”ucapnya.

“Jadi hari ini tidak hanya ngegas tapi kita juga secara tidak langsung membantu suksesi pembangunan masjid. inshaAllah jadi pahala buat kita semua,”tambah Ketua BPC Gapensi Lebak ini.

Dalam kegiatan tersebut, Nabil juga menyiapkan beberapa hadiah bagi para off-roader yang berhasil melewati trek menantang di sepanjang Pasir Roko – Cigebang.

“Ada satu tanjakan yang memang menantang. Bagi 10 off-roader yang berhasil menaklukkan akan kita berikan reward,” tandasnya.

BACA :  Sembunyikan Narkoba di Dalam Saku Celana, Dua Pemuda di Kota Tangerang Diciduk Polisi

Tak hanya para peserta off-road, warga sekitar turut menyaksikan para off-roader tengah menaklukkan tanjakan berhadiah.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler