Loyalis Megawati Acungkan Jempol untuk Kinerja Tokoh Muda Golkar Ini

Date:

Politisi PDIP yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail saat memimpin Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-390 Kabupaten Tangerang.(FOTO: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Sejak 2013 atau pada masa periode pertama kepemimpinan, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama TAPD Kabupaten Tangerang secara konsisten terus menggali potensi daerah. Hasilnya, kurun 2013-2022 ini, pendapatan Kabupaten Tangerang naik signifikan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail dalam dalam rapat paripurna istimewa yang digelar dalam rangka peringatan HUT-390 Kabupaten Tangerang, Kamis, 13 Oktober 2022.

“Sejak tahun 2013 Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama TAPD secara konsisten terus menggali potensi daerah. Sehingga, sejak dilantik pada periode pertama yakni tahun 2013-2018 dan periode kedua yakni 2018-2023, pendapatan daerah mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” kata Kholid yang merpakan politisi PDIP ini dalam sambutannya.

Tak Ada Kegiatan Hura-hura

Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli beserta unsur Forkopimda se-Kabupaten Tangerang serta perwakilan dan elemen masyarakat Kabupaten Tangerang. Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail.

“HUT ke-390 Kabupaten Tangerang ini diselenggarakan dengan cara sederhana, tidak ada kegiatan hura-hura namun lebih menyentuh kepentingan masyarakat seperti kegiatan olahraga kerohanian donor darah dan sunatan masal, ini harus di apresiasi,” ucap Kholid.

Dia mengatakan, perayaan hari jadi ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas dinamika perjalanan pembangunan diwilayah Kabupaten Tangerang. Menurut Kholid, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga sudah memberikan bukti nyata atas proses pembangunan yang telah dilakukan.

Di ahkir pidatonya, Kholid mengucapkan selamat hari jadi ke-390 Kabupaten Tangerang , Ia juga mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat memberikan kontribusi atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak Pemerintah.

“Pada momentum ini, izinkanlah saya atas nama DPRD Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Buoati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta para tokoh Kabupaten Tangerang yang telah memberikan pengabdiannya, serta seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tangerang yang juga telah ikut memberikan kontribusi dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Tangerang hingga seperti saat ini,” lanjut Kholid.

Diketahui peringatan HUT Kabupaten Tangerang ini berbeda dari yang sebelumnya. Dalam perayaan HUT-390 Kabupaten Tangerang, Pemkab tidak merayakannya dengan pesta rakyat.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang merupakan tokoh muda Partai Golkar meminta jajaran agar merayakan HUT ini dengan menggelar kegiatan untuk kepentingan masyarakat seperti gerak jalan, donor darah dan juga sunatan masal di seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Sudah Gelontorkan Rp 77, 4 M untuk Pilkada Serentak 2024, Pemkot Tangerang Diganjar Penghargaan Kemendagri

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang meraih...

Serangan DDoS Menyasar Media Online yang Kritik Pejabat Berkinerja Buruk, Pemkab Tangerang Bersuara

Berita Tangerang - Sejumlah media online di Kabupaten Tangerang...

Gandeng TNI, Ini Cara Komandan Satpol PP Kabupaten Tangerang  Tingkatkan Kemampuan Anggotanya

Berita Tangerang - Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Agus...