Ciptakan Pemilih Cerdas, KPU Rangkul Perguruan Tinggi se-Lebak

Date:

KPU Lebak saat menandatangani kerjasama dengan Perguruan Tinggi di Kabupaten Lebak untuk menciptakan pemilih cerdas pada Pemilu 2024.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak melakukan kerjasama dengan perguruan tinggi, Selasa, 18 Oktober 2022. Tujuannya untuk menciptakan pemilih cerdas pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Kerjasama yang diikuti beberapa perguruan tinggi di Bumi Multatuli itu berlangsung di Ruang rapat Hotel Maris, Rangkasbitung.

Komisioner KPU Lebak, Ahmad Saparudin mengatakan kerjasama dengan pihak perguruan tinggi ini tidak lain salah satu upaya untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Tujuan dilaksanakan kerjasama ini, pertama untuk menciptakan pemilih yang cerdas, kedua untuk meningkatka angka partisipasi pemilu, serta untuk mendukung hal-hal lain pada pemilu agar berjalan sukses,” ujar Ahmad Saparudin.

Sekretaris KPU Lebak, M. Rukbi berharap, melalui kerjasama dengan pihak perguruan tinggi ini, maka harapan pemilu 2024 bisa berjalan sukses.

“Kita berharap, pihak perguruan tinggi sebagai mitra kerjasama KPU, bisa menjadi pihak yang dapat berperan untuk mendukung pemilu 2024 yang sukses,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Selama Libur Lebaran 2024, Petugas Kebersihan di Kota Tangerang Setiap Hari Angkut 1.800 Ton Sampah

Berita Tangerang - Selama libur Lebaran 6-15 April 2024,...