Muhaimin Yakin PKB Cetak Sejarah di Banten pada Pemilu 2024

Date:

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat meresmikan Kantor DPW PKB Banten, Senin, 17 Oktober 2022. Pria yang biasa disapa Cak Imin atau Gus Muhaimin ini yakin PKB bisa cetak sejarah di Banten pada Pemilu 2022.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa atau DPW PKB Banten memiliki kader-kader muda yang energik dan bersemangat.

Kekuatan kaum muda yang dominan di PKB Banten, bisa menjadi modal PKB mencetak sejarah baru di Banten pada Pemilu 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar yang biasa disapa Cak Imin atau Gus Muhaimin saat meresmikan kantor DPW PKB Provinsi Banten, Senin 17 Oktober 2022.

“Banten dekat Jakarta, sehingga bisa jadi aspek untuk mendeteksi (kekuatan nasional) dengan baik. Semua kader (PKB Banten) energik dan semangat. Kekuatan muda dominan. Saya menyakini PKB di Banten bisa mencetak sejarah tahun 2024,” kata Muhaimin.

Pria yang disebut-sebut akan menjadi Cawapres Prabowo Subianto ini mengatakan, Kantor DPW PKB Banten yang baru ini bisa pusat komando.

Karenanya, Gus Muhaimin menegaskan, tidak ada alasan PKB di Banten tidak menang. Pasalnya kekuatan sudah terbentuk dan strategi yang disiapkan sudah matang.

Hasil Perenungan

Ketua DPW PKB Provinsi Banten, Ahmad Fauzi mengatakan, berdirinya Kantor DPW PKB Banten berawal dari sebuah perenungan Dewan Syuro.

Gedung tersebut, kata dia, dibangun selama dua tahun di masa pandemi dari hasil iuran para anggota legislatif dan kader PKB dengan anggaran yang dihabiskan sebesar Rp 4,9 miliar.

“Atas kesadaran bersama tekad bulat, alhamdulilah membangun kantor DPW PKB dengan megah. Ini bukti adalah yang kita kerjakan bukti nyata, kedepankan bahu membahu, bersinergi,” ungkap Ahmad Fauzi. 

Dengan hadirnya kantor PKB Banten yang baru diresmikan, lanjutnya, pihaknya sepakat merapatkan barisan untuk memenangkan Gus Muhaimin menjadi presiden 2024.

“Gedung sebesar ini harus mengantarkan Gus Muhaimin menjadi presiden 2024. Kemenangan harus kita perjuangkan ini kongkrit buka wacana dan narasi,” tegasnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...