Warga Cimuncang Mencium Bau Bangkai Tikus, Saat Ditelusuri Tiba-tiba Lalat Hijau Beterbangan dari Kamar Nomor 3

Date:

Petugas Polsek Serang dan Satreskrim Polres Serang mengevakuasi mayat dalam kontrakan di Lingkungan Rau Barat, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang.(Istimewa)

Serang – II (34), warga penghuni kontrakan di Lingkungan Rau Barat, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, tak pernah menyangka bau bangkai tikus yang ia cium pada Selasa siang, 18 Oktober 2022, menjadi awal peristiwa menghebohkan di lingkungan itu.

Waktu itu jam sudah menunjukkan jam 11.00 WIB. II masih terus mencoba mengendus sumber bau yang dikiranya bangkai tikus itu. Saat penelusuran II sampai di kamar kontrakan nomor 3 yang dihuni DH (50), II dikejutkan segerombolan lalat hijau yang beterbangan keluar dari dalam kontrakan. II pun yakin sumber bau berasal dari kamar DH.

Karena curiga, II lantas mencoba membuka kamar kontrakan DH namun kamar terkunci dari dalam. II pun lantas mendobraknya. Setelah pintu kamar terbuka, II kaget bukan kepalang. Di dalam kamar kontrakan, II menyaksikan DH telentang dalam keadaan tak bernyawa.

Temuan tersebut langsung dilaporkan ke warga lainnya hingga akhirnya laporan ditembuskan ke kepolisian. Tak lama, personel Polsek Serang bersama Satreskrim Polresta Serang Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto melalui Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto membenarkan informasi penemuan mayat itu.

“Benar Polsek Serang bersama Personel Polresta Serang Kota telah melakukan olah TKP atas laporan tentang penemuan mayat seorang laki-laki berinisial DH (50) yang merupakan seorang pengemis, dan diketahui meninggal dunia pada Selasa (18 Oktober 2022) pukul 11.00 WIB di dalam kontrakan korban yang diketahui oleh tetangga korban yaitu II (34) tahun yang mencium bau bangkai di dalam kontrakan korban,” kata Tedy.

Tedy mengatakan dari pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, tidak ditemukan luka kekerasan dan tidak ada barang milik korban yang hilang.

“Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan luka-luka kekerasan pada tubuh korban dan hasil penyelidikan awal tidak ada barang milik korban yang hilang, diduga korban meninggal karena sakit dan korban kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Banten,” tutup Tedy.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...