Sok Jago Konvoi Sambil Seret Senjata Tajam di Atas Aspal, Gengster di Cilegon Tak Berkutik saat Dicokok Anggota Polsek Ciwandan

Date:

Karyawan Warunk Upnormal
Gengster di Cilegon yang konvoi sambil seret saj dicokok jajaran Polsek Ciwandan. Foto Ilustrasi kelompok bersenjata tajam. (Foto: Google/beritahati.com)

Cilegon – Jajaran Polsek Ciwandan membekuk komplotan gangster bersenjata tajam yang aksinya meresahkan warga setelah video mereka viral di berbagai media sosial di Kota Cilegon. 

Penangkapan yang dilakukan jajaran Polsek Ciwandan tak membutuhkan waktu lama. Usai video para gengster di Cilegon ini viral, anggota Polsek Ciwandan langsung bergerak mencokok satu persatu anggota gengster ini.

“Kalau dalam video itu ini yang membawa senjata tajam (yang di tengah), seperti dalam video ia menempelkan sajam ke aspal. Jadi unit Reskrim berhasil mengamankan 1 unit kendaraan bermotor, 3 orang (pelaku) dan 1 senjata tajam,” kata Kapolsek Ciwandan, Kompol Rifki Seftirian, Rabu, 19 Oktober 2022.

Rifki menyebutkan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. 

“Dalam hal ini kami masih melakukan pengembangan dan yang sudah kami amankan ini kami lakukan  pemeriksaan terlebih dahulu,” bebernya. 

Untuk itu Kapolsek Ciwandan mengimbau masyarakat Cilegon terutama para orangtua agar memperhatikan anak-anaknya. 

“Tolong anaknya diperhatikan, jangan dibiarkan keluar malam sehingga terjadi hal-hal seperti ini,” imbau Rifki.

Para pelaku, lanjutnya, memang belum melakukan tindak pidana penganiayaan. Tetapi dikhawatirkan jika tidak diamankan terjadi perang kelompok atau tawuran.

“Maka dari itu dimohon dan ini warning buat masyarakat Cilegon dan anak-anak seusia segini jangan ikut terlibat dalam hal-hal yang sifatnya tawuran menggunakan senjata tajam karena kami akan menindak tegas,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related