WTP ke-14 Diganjar Penghargaan Menteri Keuangan, Zaki Sampaikan Pesan Ini untuk Jajaran

Date:

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menrima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas WTP ke-14 yang diraih berturut-turut oleh Pemkab Tangerang.(FOTO: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Seluruh perangkat daerah di Kabupaten Tangerang diharapkan bisa terus melakukan penyempurnaan dalam tata kelola keuangan daerah. Hal tersebut disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar seusai menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas Opini WTP ke-14 yang diraih berturut-turut Pemkab Tangerang.

Piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tangerang, Adi Nugroho di Ruang Rapat Wareng, Lantai. 3, Gedung Kantor Bupati Tangerang, Kamis, 20 Oktober 2022.

Zaki mengatakan penghargaan tersebut menjadi motivasi dan komitmen bersama seluruh perangkat daerah untuk terus melakukan penyempurnaan dalam tata kelola keuangan daerah.

“Penghargaan ini menjadi suatu motivasi dan semangat untuk terus menyempurnakan diri tata kelola keuangan Pemkab. Tangerang. Kami ucapkan terima kasih kepada KPPN dan juga BPK RI yang terus memberikan bimbingan, arahan dan juga evaluasi terhadap kinerja pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Tangerang selama ini,” ungkap Zaki dalam keterangan resmi.

Zaki mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah, para asisten, seluruh jajaran OPD dan para camat yang telah bekerja keras, serta berkolaborasi dan bersinergi terutama dalam rangka memperkuat dan menyempurnakan tata kelola keuangan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang yang terus mendukung dan mendoakan seluruh program-program di Kabupaten Tangerang berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Adi Nugroho selaku Kepala KPPN Tangerang mengungkapkan Kementerian Keuangan RI dalam hal ini KPPN Tangerang mengucapkan selamat kepada Kabupaten Tangerang yang menerima predikat opini WTP atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah yang ke-14. Menurut Adi capaian ini merupakan hal yang luar biasa dan membanggakan.

“Kami berharap nanti selanjutnya akan mendapatkan WTP yang ke-15 kali sehingga akan mendapatkan plakat gold dari Menteri Keuangan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas usaha yang luar biasa atas kinerja keuangan daerah Pemerintah Kabupaten Tangerang,” katanya.

Author

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Ini Kata Rano ‘Doel’ Karno saat Ditanya Pilih Maju Pilkada Banten atau Jakarta

Berita Pilkada - Anggota DPR-RI dari Partai PDIP yang juga...

Ketika Bupati Zaki Minta Sekda Maesyal Rasyid Cermat Gara-gara Temuan BPK Rp 153 M

Berita Tangerang - Gara-gara temuan BPK atau Badan Pemeriksa...

Program Bedah Rumah di Kota Tangerang Dilanjut, Target 2024 Ini 449 Unit

Berita Tangerang - Program Bedah Rumah di Kota Tangerang...