Momen Kompak Arief-Sachrudin dan Jajaran Pemkot Tangerang Cat Kanstin dan Median Jalan

Date:

Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah didampingi Kepala Dinas PUPR Ruta I. Wicaksono saat mengecat kanstin di Buaran Indah, Kota Tangerang, Jumat, 4 November 2022.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Momen kompak seluruh jajaran Pemkot Tangerang terpotret dalam kegiatan pengecatan kanstin yang merupakan batas antara badan jalan dengan trotoar, serta median jalan di Kota Tangerang, Jumat, 4 November 2022.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah; Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin; dan Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman terlihat turut turun ke jalan. Mereka sama-sama dengan pegawai lainnya menggoreskan kuas di atas objek yang dicat.

Kekompakan ratusan ASN di Kota Tangerang itu dalam rangka menggalakkan kembali program Jumat Bersih yang beberapa waktu lalu sebelum pandemi Covid-19 rutin digelar Pemkot Tangerang.

Pengecatan kanstin dan median jalan ini akan dilakukan oleh seluruh pegawai Pemkot Tangerang pada 29 ruas jalan di Kota Tangerang.

Dalam kegiatan itu, Arief tampak turun langsung melakukan pengecatan kanstin jalan yang berada di wilayah Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang.

“Hari ini barengan sama temen-temen dari seluruh OPD, kita ngecat kanstin bareng biar Kota Tangerang lebih rapih,” kata Arief dalam keterangan resmi.

Saat melakukan pengecatan, Arief didampingi Kepala Dinas PUPR Ruta I. Wicaksono. Dia menyebut kegiatan kerja bakti ini sudah rutin dilakukan oleh seluruh pegawai Pemkot Tangerang.

“Jumat depan tanggal 11 (November 2022), kita lakukan kerja bakti lagi untuk ruas jalan yang belum dicat,” terang Arief.

Di tempat terpisah, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin memantau langsung pengecatan yang dilakukan oleh para pegawai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di sepanjang Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang.

“Ngecatnya harus hati – hati biar gak berantakan dan hasilnya bagus,” ucap Sachrudin.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related