Penampakan Ketika Para Millenials  Perempuan di Acara Seminar Kebangsaan Berebut Salami Sachrudin

Date:

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin di Universitas Budhi Tangerang saat menjadi keynote speaker Seminar Kebangsaan.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Sejumlah mahasiswa di Tangerang yang menjadi perwakilan dari seluruh Universitas di Kota Tangerang hadir dalam Seminar Kebangsaan di Aula Universitas Buddhi Dharma, Karawaci Kota Tangerang, Minggu, 6 November 2022.

Acara diinisiasi Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Tao Indonesaia (DPP GMTI) bersama Forum Blok Poros dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemudah ke-94.

Dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin hadir menjadi keynote speaker.

“Untuk menata masa depan bangsa dibutuhkan generasi muda yang melek teknologi dan memiliki wawasan kebangsaan,” kata Sachrudin dalam keterangan yang dipublikasikan di laman resmi Pemkot Tangerang. 

“Masa depan bangsa ada di pundak kalian semua sebagai generasi muda penerus bangsa, maka perlu ditanamkan pengetahuan kebangsaan,” ujarnya.

Sachrudin juga berpesan agar para pemuda bisa memperbanyak pengalaman dan jaringan melalui berbagai organisasi kepemudaan maupun kemasyarakatan. 

“Pemuda di Kota Tangerang harus bisa menjadi bagian pembangunan bangsa. Oleh karena itu dalam mencari ilmu tidak hanya di bangku sekolah saja, tapi bisa dari berbagai kalangan, organisasi dan sebagainya serta terus semangat dan bekerja keras,” jelasnya.

Sachrudin berharap,  Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini bisa dijadikan tonggak perjuangan dalam berjuang membangun masa depan yang lebih baik untuk bangsa dan negara.

“Dalam membangun bangsa kita tidak bisa sendirian, semua harus terlibat saling mendukung melakukan sinergitas untuk bangsa dan negara sesuai tema dalam acara ini “Peran Pemuda/i dalam Mengaktualisasi Sumpah Pemuda,” pungkasnya.

‘Dikerubuti’ Millenilas Perempuan

Seorang millenials perempuan di acara seminar kebangsaan terlihat mencium tangan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Ada momen yang menarik perhatian dalam kegiatan yang dihadiri Sachrudin itu, yakni momen yang terekam pada foto yang dipublikasikan laman resmi Pemkot Tangerang.

Pada foto itu sejumlah perempuan millenials berebut untuk menyalami Sachrudin. Para perempuan itu mengenakan busana tarian khas. Mereka nampak berdiri di hadapan Sachrudin yang terlihat tersenyum ke arah mereka.

Tak dijelaskan momen itu terjadi seusai acara atau saat acara berlangsung. Namun, menilik dari posisi pada foto, kemungkinan momen itu terjadi seusai acara ketika Sachrudin hendak meninggalkan acara.(ADV)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...