Lantik Pengurus Ranting se-Jombang dan Purwakarta, Sahruji Targetkan PPP Menang Pemilu 2024 di Kota Cilegon

Date:

Ketua DPC PPP Cilegon Sahruji (berbaju putih) bersama Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Subadri Ushuludin, saat mengukuhkan pengurus ranting tingkat kelurahan se-Kecamatan Jombang dan Purwakarta.(BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon, Sahruji resmi mengukuhkan pengurus ranting tingkat kelurahan se-Kecamatan Jombang dan Purwakarta, Ahad, 13 November 2022.

Pengukuhan yang berlangsung di lapangan sepak bola di lingkungan Cigiceh, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang tersebut dihadiri Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Subadri Ushuludin .

Sahruji mengatakan, terbentuknya ranting setiap kelurahan tersebut untuk menguatkan struktur organisasi PPP. Dengan demikian melalui sinergitas dan kolaborasi antara kepengurusan partai yang lama dan baru, diyakini apa yang dicita-citakan partai pada pesta demokrasi kelak dapat terwujud.

“Ini suatu akar rumput yang menjadi kekuatan batang tubuh PPP. Hari ini memang saya bikin bagaimana secantik mungkin supaya PPP hadir di tengah-tengah mamasyarat,” ujarnya.

Dengan terbentuknya pengurus ranting tersebut, Sahruji optimistis PPP akan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 di Kota Cilegon.

“Legislatif Kota Cilegon kita akan jadi pemenang, kemudian target kursi DPRD provinsi juga akan tercapai dan kursi DPR RI Insya Allah orang Cilegon,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...