Sederet Keseruan yang Tak Boleh Dilewatkan saat HUT Lebak ke-194; Perform Anji ‘Drive’ hingga Festival Kopi dan Pameran UMKM

Date:

Anji Manji eks Drive akan memeriahkan HUT Lebak ke-194 pada 2 Desember 2022.(FOTO:Tribunnews.com)

Lebak– Kabupaten Lebak genap berusia ke-194 tahun pada 2 Desember 2022 ini. Banyak harapan yang dipanjatkan terutama untuk kesejahteraan masyarakat.

Mengusung tema UMKM, Ekonomi Meningkat, pemerintah daerah berharap adanya kebangkitan ekonomi masyarakat Kabupaten Lebak. Apalagi usai diterjang Pandemi COVID-19.

Di usia yang tak lagi muda, Kabupaten Lebak diharapkan menjadi daerah yang maju dan berdaya saing. Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk mewujudkannya.

Serangkaian acara untuk memeriahkan HUT ke-194 ini pun diselenggarakan mulai dari Festival Lebak Selatan yang berlangsung di Lapangan Merdeka Bayah mulai 26 November sampai dengan 4 Desember 2022.

Lalu, upacara, paripurna istimewa hingga live cooking chef Kabupaten Lebak pada 2 Desember 2022 juga UMKM tangguh pada 4 Desember 2022.

Tak sampai di situ semarak hari jadi Kabupaten Lebak masih terus berlanjut dengan adanya hiburan masyarakat seperti wayang golek, senam massal, performance artis top Indonesia Anji Manji atau Anji eks Drive, Grass track, lomba burung kicau, Festival Kopi dan Pameran UMKM.

“Untuk performance Anji Manji itu berlangsung pada 11 Desember 2022 di Depan Gedung DPRD Lebak,” kata Ketua Pelaksana Hari Jadi Kabupaten Lebak, Lina Budiarti, Ahad, 27 November 2022.

“Banyaknya rangkaian acara ini merupakan partisipasi dari komunitas – komunitas masyarakat Lebak yang ingin memeriahkan HUT ke 194 Kabupaten Lebak,” tambah dia.

Lina berharap di usia ke-194 ini Kabupaten Lebak bisa lebih maju, masyarakat sejahtera dan tagline yang diusung bisa terealisasi.

“Kita berharap UMKM kuat Ekonomi meningkat,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related