Pastikan Saldo Anda Cukup! Tarif Tol dari Rangkasbitung ke Cikupa Naik Jadi Rp64 Ribu

Date:

Gerbang Tol Rangkasbitung. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

Berita Lebak- Tarif tol Serang – Panimbang mengalami kenaikan selepas adanya penyesuaian tarif ruas tol Tangerang – Merak pada 3 Januari 2023.

Kendaraan golongan I untuk jarak terdekat dari Cikupa- Rangkasbitung yang semula Rp 59.000 menjadi 64.000, Serang-Rangkasbitung semula Rp 43.000 menjadi 44.500 dan Merak-Rangkasbitung yang semula Rp 60.500 menjadi Rp 66.000.

Humas Tol Wika Serang-Panimbang, Azwar Mukholis, mengatakan, kenaikan tarif merupakan penyesuaian pada beberapa ruas jalan yang terintegrasi dengan ruas tol Tangerang merak.

Ruas Tol Serang Panimbang yang terintegrasi dengan ruas Tol Tangerang-Merak dimulai dari Simpang Susun Walantaka, Kabupaten Serang.

“Namun penyesuaian hanya terbatas di ruas Tangerang Merak seperti dari Serang Timur menuju Simpang Susun Walantaka saja,”kata Azwar, Jumat, 6 Januari 2023.

Kata Azwar, untuk Tarif dari Simpang Susun Walantaka menuju Gerbang Tol Serang Panimbang ke Rangkasbitung tarifnya tetap sama.

“Jadi untuk tarif dari gerbang tol Cikeusal dengan tujuan Tunjung Teja dan atau Rangkasbitung masih menggunakan tarif lama atau tarif tetap,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....