Pegawai-pegawai Perumdam TKR Ini Sukses Berprestasi di Ajang Porprov Banten VI 2022

Date:

Pegawai Perumdam TKR sukses menjadi atlet berprestasi pada Porprov VI Banten 2022. ILUSTRASI: Pembukaan Porprov VI Banten 2022 di Stadion Benteng Reborn, Ahad, 20 November 2022.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Kabupaten Tangerang – Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov VI Banten 2022 telah usai digelar November 2022 lalu. Kota Tangerang yang menjadi tuan rumah event olahraga empat tahunan ini berhasil merebut gelar juara umum dari Kabupaten Tangerang yang pada tahun ini harus rela berada satu level di bawah Kota Tangerang.

Perhelatan Porprov Banten VI 2022 ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang. Pasalnya, sejumlah pegawai Perumdam TKR yang menjadi atlet bagi Kontingen Kabupaten Tangerang, sukses berprestasi di ajang itu.

Mereka adalah Dicky Zulfikar, atlet judo. Dia sukses menyumbangkan medali emas dan perak. Kemudian Nur Alam Dwi Putra, atlet voli peraih medali emas; Fengki Prayoga, atlet bola tangan peraih medali perunggu.

Lalu ada empat atlet tarung drajat masing-masing Hasna Naziifah peraih medali emas, Egi Syahrani (medali perunggu), dan Ibnu Alisani (medali perunggu).

Selain itu ada juga tiga atlet tenis lapangan yang juga berhasil menyumbangkan medali perungggu yakni Isqi Nurrahman, Muhaimin, dan Topan Pamungkas.

Diguyur Intensif dari Direksi

Jajaran Direksi Perumdam TKR Kabupaten Tangerang berfoto bersama pegawai Perumdam TKR yang berprestasi sebagai atlet Kontingen Kabupaten Tangerang pada Porprov VI Banten 2023. (FOTO: Humas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang)

Terkait prestasi para pegawai Perumdam TKR ini, jajaran Direksi langsung memberikan apresiasi dengan menyerahkan penghargaan kepada atlet, Rabu, 14 Desember 2022 lalu di Gading Serpong. Penghargaan diberikan langsung Direktur Utama Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Sofyan Sapar.

“Ini sebagai salah satu bentuk apresiasi direksi pada Atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tangerang dan Perumdam TKR,” kata Sofyan Sapar saat memberikan intensif dan pengalungan medali kepada atlet berprestasi.

Apresiasi yang diberikan, lanjut Sofyan Sapar, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi yang diberikan kepada atlet karyawan Perumdam TKR sebagai motivasi atlet-atlet untuk terus berusaha memberikan prestasi lain yang lebih luar biasa lagi di event olahraga ke depannya.

“Terimakasih atas kontribusi dari Karyawan Perumdam TKR yang telah berjuang dan memenangkan pertandingan di Porprov Banten kemarin. Semoga dengan prestasi yang hebat ini bisa dijaga terus dan ditingkatkan,” ujar Sofyan.

Sofyan juga berpesan, atlet yang telah sukses mengukir prestasi tidak cepat berpuas diri, sersta selalu bisa menjaga konsistensinya dalam berlatih sehingga nantinya akan bisa terus meraih juara.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...