Komitmen Pengelolaan Air Bersih Dilakukan Transparan, Perumdam TKR Gelar Konsultasi Publik

Date:

Direktur Teknik Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Yadi Treviadi saat menjadi narasumber konsultasi publik bersama masyarakat di kawasan Citra Raya dan Panongan, 23 Februari 2023.(FOTO: Humas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang)

Berita Kabupaten Tangerang – Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang memastikan pengelolaan air bersih dilakukan secara transparan. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Perumdam TKR rutin menggelar konsultasi publik.

Kekinian, konsultasi publik digelar untuk pelanggan di kawasan Citra Raya dan Panongan pada 23 Februari 2023. Kegiatan ini dilangsungkan di gedung GSG Kantor Kecamatan Panongan. Direktur Teknik Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Yadi Treviadi hadir menjadi narasumber.

Menurut Yadi, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait pengusahaan air bersih di Perumdam TKR Kabupaten Tangerang yang transparan dan terbuka kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini juga Perumdam TKR memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan masukan dan saran terkait layanan pengusahaan air bersih yang diberikan oleh Perumdam TKR Kabupaten Tangerang,” kata Yadi melalui laman resmi.

Dalam kesempatan itu, Yadi menyampaikan sederet informasi terkait berbagai aspek pengusahaan air bersih, seperti kebijakan, sistem pengelolaan, pengawasan kualitas air, dan pemeliharaan infrastruktur.

Di ujung pemaparan, Yadi memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya dan memberikan masukan terkait layanan pengusahaan air bersih yang diberikan Perumdam TKR Kabupaten Tangerang selama ini.

Masyarakat menyampaikan masukan dan keluhan dalam konsultasi publik yang digelar Perumdam TKR Kabupaten Tangerang di kawasan Citra Raya dan Panongan, 23 Februari 2023.(FOTO: Humas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang)

Masyarakat terlihat antusias mengikuti konultasi publik ini. Terbukti mereka memanfaatkan kesempatan bertanya yang diberikan untuk menyampaikan sejumlah masukan dan keluhan.

Beberapa masukan dan saran tersebut antara lain terkait kualitas air yang dihasilkan, sistem pembayaran, dan upaya penghematan air.

Seluruh masukan dan keluhan langsung mendapat respons dari Yadi Treviadi. Yadi memastikan, seluruh masukan menjadi bahan untuk meningkatkan kualitas layanan Perumdam TKR Kabupaten Tangerang di masa mendatang.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi dan masukan dari masyarakat dalam konsultasi publik ini. Kami akan mempertimbangkan masukan tersebut untuk meningkatkan kualitas layanan dan pemeliharaan infrastruktur yang ada,” ungkapnya.

Yadi kembali menegaskan, kegiatan konsultasi publik yang dini merupakan upaya Perumdam TKR Kabupaten Tangerang untuk memberikan layanan pengusahaan air bersih yang terbaik untuk masyarakat.

“Perumdam TKR Kabupaten Tangerang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat,” pungkasnya.(ADV)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related