Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Salami Satu Persatu Pegawai Jelang Ramadan 1444 H

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat menyalami pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang menjelang Ramadan 1444 H. (FOTO: tangerangkota.go,id)

Berita Kota Tangerang – Ada yang berbeda pada apel pagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang, Senin, 20 Maret 2023. Diketahui, apel Senin itu merupakan apel terakhir menjelang pelaksanaan puasa Ramadan 1444 H.

Seusai pelaksanaan apel, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin bersama para kepala OPD terlihat mendatangi barisan pegawai. Mereka menyalami satu persatu pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang.

“Mohon maaf ya Pak Bu, semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Arief kepada para pegawai yang dia salami.

Saat menyampaiakan amanat dalam apel pagi, Arief mengatakan, seperti tahun sebelumnya, kegiatan apel pegawai akan ditiadakan selama Bulan Ramadan dan akan diganti dengan pengajian rutin setiap pagi sebelum memulai aktivitas ASN.

“Jam kerja pegawai juga akan menyesuaikan selama Bulan Ramadan,” terang Arief.

Tak hanya jam kerja pegawai, Arief juga mengimbau kepada pengurus masjid dan musala di 13 kecamatan se-Kota Tangerang, untuk dapat secara rutin menggelar bazar produk  bekerja sama dengan Dinas Indagkop dan Dinas Ketahanan Pangan, supaya harga kebutuhan pokok selama Ramadan dan menjelang Idul Fitri tetap stabil.

“Kemarin saya dilaporkan Dinas Ketahanan Pangan akan mengadakan Bazar murah, Dinas Indakop UKM juga, jadi bisa saling koordinasi,” ungkapnya.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...