Maksimalkan Ibadah Agar Dapat ‘Hadiah Utama’ dari Allah! Siap-siap Juga Siapa Tahu Dapat Giliran Umrah

Date:

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menghadiri pelaksanaan Salat Tarawih perdana Ramadan 1444 Hijriah, Rabu malam, 22 Maret 2023. Arief mengimbau agar warga memaksimalkan ibadah selama Ramadan. FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Kota Tangerang – Ramadan 1444 H diharapkan menjadi momentum untuk memaksimalkan ibadah. Karena, bisa dipertemukan kembali dengan Ramadan merupakan sebuah kebahagiaan.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat menghadiri pelaksanaan ibadah salat tarawih di Masjid Raya Al Azhom, usai pemerintah menetapkan 1 Ramadan 1444 H jatuh pada Kamis, 23 Maret 2023.

“Marhaban ya Ramadan, sebuah kebahagiaan bagi kita semua karena bisa bertemu dan menjalankan berbagai ibadah di bulan Ramadan tahun ini,” ungkap Arief di Masjid Raya Al Azhom, Rabu makam, 22 Maret 2023 melalui keterangan resmi.

Arief juga berharap, agar datangnya bulan suci Ramadan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat  untuk dapat istikamah dalam menjalankan berbagai ibadah di bulan yang penuh berkah dan juga ampunan.

“Jamaah yang istikamah akan dapat hadiah umrah, semoga menjadi motivasi bagi semua, sedangkan hadiah utamanya berupa berkah dan ketaqwaan di  hadapan Allah SWT,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, wali kota menyampaikan permohonan maaf sembari mendoakan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah  dengan optimal selama Ramadan.

“Semoga Ramadan tahun ini lebih baik dari sebelumnya,” tutup Arief.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related