Evaluasi Reformasi Birokrasi Pemkot Tangerang 2022 untuk Acuan Peningkatan Kualitas Pelayanan kepada Warga

Date:

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat membuka Evaluasi Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Tangerang 2022 di Hotel Vega, Senin, 20 Maret 2022. Dalam kegiatan itu, Sachrudin menegaskan, Evaluasi Reformasi Birokrasi Pemkot Tangerang 2022 digelar untuk acuan peningkatan kualitas pelayanan kepada warga. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Kabupaten Tangerang – Evaluasi Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2022 bukan hanya untuk mencapai indikator-indikator yang telah ditetapkan, tapi juga sebagai acuan untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat membuka kegiatan Evaluasi Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2022 di Hotel Vega, Kabupaten Tangerang, Senin, 20 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu, Sachrudin hadir didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman.

“Ini adalah tanggung jawab bersama, yang harus dilaksanakan secara komperhensif agar mewujudkan optimalisasi pelayanan untuk masyarakat,” ungkap Sachrudin dalam keterangannya dikutip BantenHits.com, Jumat, 24 Maret 2023.

Selain itu, lanjut Sachrudin, tujuan evaluasi ini untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, serta memberikan saran perbaikan dalam rangka meningkatkan kualitas reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang di masa akan datang.

“Indeks Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Tangerang tahun 2022 meningkat diangka 67,14 dengan kategori B,” terangnya.

“Maka jadi harapan kita bersama, hasil evaluasi kali ini bisa mendatangkan banyak rekomendasi perbaikan dan terus mengoptimalkan implementasi reformasi birokrasi agar dapat berjalan lebih baik lagi,” sambungnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Kepala OPD se-Kota Tangerang beserta Tim Reformasi Birokrasi Kota Tangerang. Dengan   narasumber yaitu Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan I MenPan RB, yakni Akhmad Hasmy dan Analis Kepegawaian Muda Kemendagri, Rahmat Hadi Irawan Ali.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...