Hei Para Pencari Kerja! Simak, Ada 814 Lowongan di Virtual Job Fair Kota Tangerang Selasa 28 Maret 2023

Date:

Informasi penting untuk para pencari kerja, Disnaker Kota Tangerang menggelar Virtual Job Fair pada Selasa, 28 Maret 2023. Ada lebih dari 814 lowongan disediakan. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Kota Tangerang – Informasi berikut ini wajib untuk disimak para pencari kerja. Pasalnya, di Bulan Ramadan ini, Dinas Ketenagakerjaan atau Disnaker Kota Tangerang masih konsisten menggelar virtual job fair bulanan.

Nah, kali ini, Disnaker akan menggelar virtual job fair edisi Ramadan, Selasa, 28 Maret 2023.

Diketahui, virtual job fair dapat diikuti masyarakat ber-KTP Kota Tangerang dengan mengakses lowongan pekerjaan melalui aplikasi Tangerang LIVE.

Tak hanya itu, pemaparan perusahaan juga akan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube Tangerang TV, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Kepala Disnaker Kota Tangerang, Ujang Hendra menejelaskan ada lebih dari 814 lowongan kerja pada virtual job fair edisi Ramadan yang akan digelar Selasa, 28 Maret 2023. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Kepala Disnaker Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan mengungkapkan, job fair edisi ramadan ini membuka 830 lowongan pekerjaan, dengan 21 formasi jabatan dari 11 perusahaan. Dengan kualifikasi pendidikan, 814 lowongan lulusan SMA, 10 lowongan lulusan Diploma Tiga dan enam lowongan untuk Strata Satu.

“Di antaranya perusahaan yang terlibat ialah PT. Gajah Tunggal, Tbk dengan lowongan peserta program pemagangan, PT. Mega Central Finance dengan lowongan Credit Marketing Officer (CMO) dan Kolektor. Ada juga PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) dengan posisi lowongan Maintenance dan masih banyak lagi,” papar Ujang.

Ia pun menyatakan, virtual job fair edisi Maret 2023 atau edisi Ramadan ini merupakan event yang ke 31 kalinya digelar, semenjak September 2020 silam. Hingga saat ini, virtual job fair Kota Tangerang telah berhasil menyerap tenaga kerja sebanyak 14.944 orang. Terinci ialah, 13.971 warga kota Tangerang dan 973 warga luar kota Tangerang.

“Jangan lewatkan kesempatan ini, puasa sambil ikhtiar, siapa tau rejekinya, di virtual job fair bulan ini. Jadi, ayo segera siapkan aplikasi Tangerang LIVE yang akunnya telah terverifikasi, siapkan berkas lamarannya, dan coba peruntungannya ke perusahaan yang kalian inginkan,” imbau Ujang.(ADV)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...