Pertikaian Maut di Apartemen Paragon Binong; WNA Nigeria Tewas Bersimbah Darah

Date:

ILUSTRASI PEMBUNUH SANTRI PONPES BANI UTSMAN
Pertikaian maut di Apartemen Paragon, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, seorang WNA Nigeria tewas dengan luka tusuk. FOTO ILUSTRASI Kejahatan. (Dok. BantenHits)

Berita Tangerang – Minggu dini hari, 9 Juli 2023. Saat itu kira-kira jam 01.00 WIB. Suara gaduh mengagetkan NG, seorang pedagang nasi goreng di Jalan Raya Binong, persisnya di depan Apartemen Paragon, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Saat itu NG melihat dua warga negara asing atau WNA Nigeria keluar dari apartemen sambil berteriak gaduh dengan bahasa Inggris. Satu WNA kondisi tubuhnya berlumuran darah.

“Gaduh, ngomong Bahasa Inggris dua duanya. Dia (korban) berantam dari dalam, lari keluar ke depan sini. Dia keluar sudah banyak darah,” ujarnya saat ditemui di lokasi Minggu malam, 9 Juli 2023 dilansir RCTI+, jaringan BantenHits.com.

Informasi yang diperoleh, WNA Nigeria tersebut terlibat keributan dengan sesama WNA. Peristiwa itu bermula pada pukul 21.00 WIB. Keributan terdengar hingga ke sekitar kawasan apartemen.

“Katanya posisi ributnya di dalem jam 9 an, di Tower D. Suaranya kencang kedengaran. Saya pikir (korban) polisi eh tahunya banyak darah,” ucapnya,” ungkap NG.

Menurut NG, dalam kondisi berlumuran darah tak berdaya WNA tersebut tidak langsung dilarikan ke rumah sakit. Korban yang merupakan warga Negeria masih dikerumuni oleh sekelompok WNA lainnya hingga akhirnya tewas.

“Enggak langsung dibawa, ada mobil padahal. Dia (WNA)itu pada enggak bisa Bahasa Indonesia. Sering ribut WNA di sini,” katanya.

Salah satu petugas keamanan apartemen yang tidak ingin disebut namanya membenarkan WNA tersebut tewas ditusuk.

“Teman saya yang masuk malam. Katanya ada keributa, warga Nigeria mati ditusuk. Paginya sudah ramai polisi pokoknya, kejadiannya juga di luar sini,” ucapnya.

Pantauan di lokasi hingga Minggu malam, tampak apartemen tersebut didatangi kepolisian untuk melakukan pengecekan. Namun belum ada yang bersedia dimintai keterangan.

Sumber: RCTI+

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Krisis Uyghur, Pemerintah Tiongkok Diduga Kuat Sembunyikan Kebenaran dan Mempersulit Pemantauan Internasional

Berita Banten - Pemerintah Tiongkok diduga kuat menyembunyikan kebenaran...

Yuk, Belanja di Pasar Raya Plaza Shinta! Semua Kebutuhan Harian Lengkap Tersedia

Berita Tangerang - Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan...

Interior Bagian Pintu Kijang Innova Dimodifikasi untuk Simpan 30 Kilogram Sabu dari Pekan Baru

Berita Cilegon - Interior bagian pintu Kijang Innova dimodifikasi...