Jadi Pembina Apel Terakhir, Zaki: Saya Pamit! Semoga Apa yang Selama Ini Kita Lakukan Jadi Amal Ibadah!

Date:

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri apel pagi terakhir di Lapangan Yudhanegara, Kawasan Puspemkab Tangerang, Senin, 18 September 2023. (FOTO: tangerangkab.goid)

Berita Tangerang – Suasana haru mendadak menyelimuti pelaksanaan apel pagi di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten atau Puspemkab Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Senin, 18 September 2023.

Momen tersebut ternyata menjadi yang terakhir bagi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menjadi pembina apel. Masa kepemimpinan Zaki bersama wakilnya, Mad Romli berakhir akhir September 2023 ini.

Saat menyampaikan amanatnya, Zaki mengatakan apel tersebut merupakan apel yang paling berkesan dan sulit dilupakan karena hampir seluruh pegawai Pemda Kabupaten Tangerang turut serta hadir dan yang lebih spesial adalah apel dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Moch. Maesyal Rasyid.

“Di apel terakhir ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra Pemerintah Kabupaten Tangerang yaitu Forkopimda Kabupaten Tangerang, para alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan unsur masyarakat lainnya yang selama ini telah bahu-membahu bekerja sama membangun Kabupaten Tangerang menjadi semakin Gemilang,” kata Zaki dilansir laman resmi.

Pada kesempatan tersebut, Zaki mengucapkan undur pamit bersama Wakil Bupati Tangerang Mad Romli karena sisa masa jabatannya tinggal tiga hari lagi.

“Saya pamit kepada seluruh masyarakat dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang. Semoga apa yang selama ini telah kita lakukan menjadi amal ibadah,” ungkapnya.

Bupati melanjutkan selama 10 tahun kepemimpinannya sudah banyak yang dilakukan bersama OPD, para mitra dan masyarakat, khususnya 10 program unggulan dan telah mendapatkan apresiasi baik secara nasional bahkan internasional. Ia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas segala kekurangan, kekhilafan dan ketidaksempurnaan yang masih terjadi.

“Selama kepemimpinan saya mungkin masih ada yang kurang dan yang belum sempurna. Saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang dan seluruh ASN,” tandasnya

Seusai apel, Bupati menyalami pemimpin upacara, tamu undangan dan seluruh peserta apel, selanjutnya Bupati beserta rombongan Forkopimda menuju GSG Puspemkab Tangerang untuk beramah tamah.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Cerita di Kali Pondok Jaya Sepatan Sebelum  Dua Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam

Berita Tangerang - Dua bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam...

Korban Pemagaran PT Bina Cipta Kehilangan Penghasilan

https://youtu.be/trecH-c8af4?si=NloiappR7bzTXINJ Berita Tangerang - Puluhan warga Kampung Ciatuy, RT 04,...