Hebat Jasa! Tunjangan untuk Santri dan Guru Ngaji Siap Digelontorkan Calon Bupati Tangerang Mad Romli

Date:

Calon Bupati Tangerang Mad Romli berfoto bersama seusai pemaparan visi misi uji kelayakan dan kepatutan (UKK) di DPP PKB, Jakarta, Kamis, 23 Mei 2024. (Foto: Istimewa?

Berita Tangerang – Calon bupati Tangerang Mad Romli siap menggelontorkan tunjangan kepada santri dan guru ngaji di Kabupaten Tangerang jika dirinya terpilih menjadi Bupati Tangerang Periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan Dedi Kurniadi, salah satu tim pemenangan Mad Romli seusai mendampingi Mad Romli menyampaikan visi misi uji kelayakan dan kepatutan (UKK) di Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis, 23 Mei 2024.

“Kabupaten Tangerang itu kabupaten seribu kiyai dan sejuta santri. Nah, ke depan perlu ada tunjangan khusus untuk santri dan guru ngaji di Kabupaten Tangerang,” kata Dedi melalui keterangan resmi kepada BantenHits.com.

Tunjangan yang diberikan, lanjutnya, bisa dalam bentuk apa saja misal beasiswa, bantuan fasilitas pendidikan dan lainnya.

“Intinya, ke depan kita ingin tak ada lagi kesenjangan kualitas pendidikan antara santri dengan siswa sekolah umum,” ucapnya.

Menurut Dedi, pada kesempatan pemaparan visi misi UKK di DPP PKB, Mad Romli sudah menyampaikan poin-poin penting yang akan menjadi arah pembangunan di Kabupaten Tangerang 5 sampai 10 tahun ke depan.

Dedi juga optimistis, Mad Romli akan segera mengantongi SK dukungan sebagai calon Bupati Tangerang 2024-2029 dari Ketua Umum Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

“Kala berkoalisi, kami akan usung jargon ‘Bangkit, Tumbuh Besar, Membangun dan Melayani,” ungkap Dedi.

Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa atau DPP PKB menggelar penyampaian visi misi dan uji kelayakan dan kepatutan (UKK) bagi calon kepala daerah yang akan maju pada Pilkada Serentak 2024.

Penyampaian visi misi UKK tersebut digelar di gedung DPP PKB di Jakarta, Kamis, 23 Mei 2024.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Ini Kata Rano ‘Doel’ Karno saat Ditanya Pilih Maju Pilkada Banten atau Jakarta

Berita Pilkada - Anggota DPR-RI dari Partai PDIP yang juga...

Ketika Bupati Zaki Minta Sekda Maesyal Rasyid Cermat Gara-gara Temuan BPK Rp 153 M

Berita Tangerang - Gara-gara temuan BPK atau Badan Pemeriksa...

Program Bedah Rumah di Kota Tangerang Dilanjut, Target 2024 Ini 449 Unit

Berita Tangerang - Program Bedah Rumah di Kota Tangerang...