Pasang Target Minimal Juara Tiga, Kontingen Kabupaten Tangerang untuk Popda XI/2024 Banten Dilepas

Date:

Jufrianto, atlet kabupaten Tangerang dari cabor atletik
Kontingen Kabupaten Tangerang untuk Popda XI/2024 Banten Dilepas. ILUSTRASI: Cabang olahraga atletik Porprov digelar di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Berita Tangerang – Kontingen Kabupaten Tangerang untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau Popda XI/2024 Banten dilepas Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono, Senin, 3 Juni 2024.

Pelepasan Kontingen Popda XI/2024 itu dilakukan saat acara apel Senin pagi minggu pertama Juni 2024 di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang.

Kontngen Kabupaten Tangerang pada Popda XI/2014 Banten terdiri 254 atlet dan 58 pelatih. Mereka akan mengikuti 25 cabang olahraga yang diperlombakan.

Pada kesempatan itu, Andi Ony berharap Kontingen Kabupaten Tangerang bisa mengharumkan nama Kabupaten Tangerang di ajang Popda XI/2024 Banten.

“Saya berharap minimal tiga besar, ya syukur-syukur bisa menjadi juara umum,” kata Andi di hadapan para atlet dan ofisial dilansir laman resmi Pemkab Tangerang.

Andi Ony juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang senantiasa mendoakan dan mendukung perjuangan para atlet untuk meraih hasil terbaik.

“Teriring doa dan dukungan kita semua, semoga adik-adik beserta para pelatih semuanya mendapatkan hasil yang sangat maksimal untuk menunjukan bahwa Kabupaten Tangerang atletnya siap mendukung untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang,” tuturnya

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Ini Kata Rano ‘Doel’ Karno saat Ditanya Pilih Maju Pilkada Banten atau Jakarta

Berita Pilkada - Anggota DPR-RI dari Partai PDIP yang juga...

Ketika Bupati Zaki Minta Sekda Maesyal Rasyid Cermat Gara-gara Temuan BPK Rp 153 M

Berita Tangerang - Gara-gara temuan BPK atau Badan Pemeriksa...

Program Bedah Rumah di Kota Tangerang Dilanjut, Target 2024 Ini 449 Unit

Berita Tangerang - Program Bedah Rumah di Kota Tangerang...