Ada Layanan Shutle Car, Pengunjung dan Pasien RSUD Kota Tangerang Bisa Diantar Jemput Gratis

Date:

Rute shuttle car, layanan antar jemput bagi pasien dan pengunjung RSUD Kota Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Terobosan pelayanan terus dilakukan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kota Tangerang. Kekinian, RSUD Kota Tangerang meluncurkan layanan shuttle car, yakni layanan mobil antar jemput yang bisa dimanfaatkan secara gratis.

Direktur Utama RSUD Kota Tangerang, Yusuf Alfian Geovanny mengatakan, hadirnya layanan shuttle car sebagai komitmen RSUD Kota Tangerang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Seperti apa layanan shuttle car ini?

Menurut Yusuf, layanan Shuttle Car dihadirkan secara khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas pasien dan pengunjung di RSUD Kota Tangerang.

Layanan ini bisa diakses secara gratis, setiap hari Senin-Sabtu pukul 07.30-14.00 WIB, kecuali hari libur nasional.

“Kami terus berkomitmen memberikan inovasi untuk menciptakan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Salah satunya, layanan Shuttle Car ini yang bisa digunakan para pasien maupun pengunjung untuk membantu akses yang mudah dan cepat menuju lokasi rumah sakit,” kata Yusuf, Jumat, 14 Juni 2024.

Layanan shuttle car, lanjutnya, beroperasi di titik lokasi yang strategis, mulai dari depan pom bensin Vivo (seberang Tangcity Mall) sampai ke RSUD Kota Tangerang secara langsung.

Kehadiran shuttle car ini diharapkan bisa menjadi moda angkutan alternatif yang bisa dimanfaatkan pengunjung, khususnya bagi pengunjung yang menggunakan transportasi umum.

“Tidak tanggung-tanggung, layanan shuttle car juga memiliki fasilitas terbaik, mulai dari jaminan akses mobilitas yang cepat sampai kondisi mobil yang dilengkapi pendingin udara, ruang yang luas, sistem keamanan yang terjamin, sampai tanpa biaya tambahan (gratis),” tambahnya.

Selain itu, layanan shuttle car tersebut diharapkan dapat melengkapi layanan kesehatan serta meningkatkan kepuasan pengunjung di RSUD Kota Tangerang.

Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi Humas RSUD Kota Tangerang di nomor 0811-9232-421.

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Ini Kata Rano ‘Doel’ Karno saat Ditanya Pilih Maju Pilkada Banten atau Jakarta

Berita Pilkada - Anggota DPR-RI dari Partai PDIP yang juga...

Ketika Bupati Zaki Minta Sekda Maesyal Rasyid Cermat Gara-gara Temuan BPK Rp 153 M

Berita Tangerang - Gara-gara temuan BPK atau Badan Pemeriksa...

Program Bedah Rumah di Kota Tangerang Dilanjut, Target 2024 Ini 449 Unit

Berita Tangerang - Program Bedah Rumah di Kota Tangerang...