Cerita Bahagia Anggota Yayasan Tiga Belas Bersaudara Bisa Berbagi Daging Kurban di Deli Serdang Sumatera Utara

Date:

Ketua Pembina Yayasan Tiga Belas Bersaudara, Musa berdoa melaksanakan penyembelihan hewan kurban didampingi Ketua Umum, Dicky Arisandi Nur Ichwal; dan Bendahara, Indah Nurlaila Makhfiroh. (Istimewa)

Berita Jakarta – Suasana suka cita masih terasa meski pelaksanan ibadah kurban pada Idul Adha 1445 H sudah berlalu.

Seperti yang dirasakan anggota dan pengurus Yayasan Tiga Belas Bersaudara yang berkantor di Perumahan Emerald View, Blok G, No 28, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Ketua Pembina Yayasan Tiga Belas Bersaudara, Musa mengungkapkan, pada Idul Adha 1445 H ini Yayasan Tiga Belas Bersaudara  melaksanakan kurban di Kantor Cabang Yayasan Tiga Belas Bersaudara Wilayah Sumatera Utara yang beralamat di  Jalan Tanjung Balai No.7, Dusun II, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“(Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan) Selasa 18 Juni 2024 sekira pukul 09.00 WIB bertepatan 11 Dzulhijah 1445 H di  Kantor Cabang Yayasan Tiga Belas Bersaudara Wilayah Sumut,” kata Musa melalui keterangan tertulis.

Pada pelaksanaan kurban itu, lanjutnya, Yayasan Tiga Belas Bersaudara menyembelih empat ekor sapi dan tujuh ekor kambing.

“Seluruh daging hewan kurban tersebut disalurkan kepada 280 kepala keluarga yang merupakan masyarakat Desa Paya Geli dari dusun 2 dan 3,” jelas Musa.

“Terimakasih dan doa kami sampaikan kepada bapak ibu sekalian mewakili penerima daging kurban. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala membalas dengan sebaik baik balasan,” sambungnya.

Musa juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk peserta kurban yang telah mempercayai Yayasan Tiga Belas Bersaudara sebagai wadah untuk melaksanakan ibadah kurban.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan kurban kita di tahun ini yang dimana kegiatan qurban tahun ini berjalan dengan lancar dan tanpa terkendala dalam hal apapun. Dan juga semoga apa yang telah dikurbankan bapak dan ibu sekalian dapat memberi manfaat keberkahan bagi yang berkurban dan senantiasa selalu dalam lindungan dan ridha Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Tiga Belas Bersaudara, Dicky Arisandi Nur Ichwal berharap, pada pelaksanaan kegiatan kurban tahun depan lebih  banyak hewan kurban yang bisa disembelih untuk dibagikan kepada masyarakat yang kekurangan.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Ketika Bupati Zaki Minta Sekda Maesyal Rasyid Cermat Gara-gara Temuan BPK Rp 153 M

Berita Tangerang - Gara-gara temuan BPK atau Badan Pemeriksa...

Program Bedah Rumah di Kota Tangerang Dilanjut, Target 2024 Ini 449 Unit

Berita Tangerang - Program Bedah Rumah di Kota Tangerang...