Melihat Lagi Momen Kompaknya Jajaran Perumdam TKR saat Sembelih 21 Ekor Sapi dan Delapan Ekor Kambing Kurban

Date:

Pengemasan daging kurban yang dilakukan jajaran Perumdam TKR Kabupaten Tangerang dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Anhar Perumdam TKR, Rabu, 19 Juni 2024.(FOTO: perumdamtkr.com)

Berita Tangerang – Bagi Perusahaan  Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, momen Idul Adha 1445 H yang telah lalu–selain sebagai momen untuk berbagi dengan sesama–juga merupakan  momen untuk menunjukkan kebersamaan di antara jajaran Perumdam TKR.

Ya, pada momen penuh kebahagiaan itu, jajaran Perumdam TKR Kabupaten Tangerang mulai dari direksi, dewan pengawas (dewas), hingga pegawai,  semuanya guyub terlibat dalam prosesi penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban untuk warga.

Perumdam TKR bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Anhar Perumdam TKR, melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Rabu, 19 Juni 2024 di Lapangan Sepak Bola Perumdam TKR.

Menurut Direktur Utama Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Sofyan Sapar, pihaknya telah menyembelih 21 ekor sapi dan delapan ekor kambing untuk masyarakat.

“Semoga kontribusi kami bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal yang diterima di sisi Allah Subhanahu Wata’ala,” kata Sofyan dilansir laman resmi Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan itu, Ketua DKM Al Anhar Perumdam TKR, Ahmad Rizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Pengawas, Direksi, dan seluruh pegawai Perumdam TKR yang telah mempercayakan penyaluran hewan kurban melalui DKM Al Anhar.

“Terima kasih atas kepercayaan dalam penyaluran hewan kurban ini. Kami berupaya untuk menyalurkannya kepada masyarakat, khususnya di beberapa kecamatan dan pesantren di Kabupaten Tangerang, dengan harapan segala keikhlasan dari pegawai yang berkurban mendapatkan balasan yang melimpah dari Allah SWT,” ungkap Rizal.

“Semoga tahun depan dapat melibatkan lebih banyak pegawai dalam kegiatan berqurban,” sambungnya.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Cerita di Kali Pondok Jaya Sepatan Sebelum  Dua Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam

Berita Tangerang - Dua bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam...

Korban Pemagaran PT Bina Cipta Kehilangan Penghasilan

https://youtu.be/trecH-c8af4?si=NloiappR7bzTXINJ Berita Tangerang - Puluhan warga Kampung Ciatuy, RT 04,...