Komitmen Perumdam TKR Berikan Pelayanan Optimal kepada Masyarakat Diganjar Penghargaan Excellent Public Service 2024

Date:

Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang memberikan penghargaan Excellent Public Service 2024 atas komitmen Perumdam TKR Kabupaten Tangerang memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dan menindaklanjuti setiap pengaduan yang diterima dengan cepat dan tepat. (FOTO: Dok. Humas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang)

Berita Tangerang – Komitmen Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, diganjar penghargaan Excellent Public Service 2024.

Penghargaan tersebut diberikan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang atas evaluasi tindak lanjut Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR!).

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara yang berlangsung di ruang rapat Wareng, Lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Rabu, 26 Juni 2024.

Penghargaan ini mencerminkan komitmen Perumdam TKR dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan menindaklanjuti setiap pengaduan yang diterima dengan cepat dan tepat. ‎

Peraturan Bupati Tangerang No. 120 Tahun 2021 tentang Rencana Aksi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2021-2024 menjadi dasar pelaksanaan evaluasi ini.

Prinsip utama SP4N adalah menjamin hak masyarakat agar setiap pengaduan, dari manapun dan jenis apapun, disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang.

Adapun kategori yang masuk dalam SP4N adalah aspirasi, pengaduan, dan permintaan informasi yang dilayani secara real-time di kanal pengaduan SP4N-LAPOR! yakni dari SMS, website, aplikasi berbasis Android maupun iOS, serta media sosial seperti Twitter, Line, Telegram, dan Facebook.

Penghargaan ini mencerminkan komitmen Perumdam TKR dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan menindaklanjuti setiap pengaduan yang diterima dengan cepat dan tepat. ‎(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Cerita di Kali Pondok Jaya Sepatan Sebelum  Dua Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam

Berita Tangerang - Dua bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam...

Korban Pemagaran PT Bina Cipta Kehilangan Penghasilan

https://youtu.be/trecH-c8af4?si=NloiappR7bzTXINJ Berita Tangerang - Puluhan warga Kampung Ciatuy, RT 04,...