Satpol PP Kota Tangerang Punya Unit Layanan Masyarakat; Aduan Warga Bisa Disampaikan Langsung, By Phone atau Online

Date:

Satpol PP Kota Tangerang mempunyai Unit Layanan Masyarakat. Melalui unit ini aduan warga bisa disampaikan langsung, by phone atau online. ILUSTRASI: Jajaran Satpol PP Kota Tangerang saat melakukan penertiban. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kota Tangerang mempunyai unit layanan masyarakat. Aduan dari warga kini bisa disampaikan Langsung, by phone atau online.

Kehadiran unit layanan masyarakat ini merupakan upaya Satpol PP Kota Tangerang untuk terus berupaya dalam menertibkan dan menjaga keamanan di lingkungan Kota Tangerang. Penegakan tersebut dilakukan berdasarkan Peraturan Daerah Kota Tangerang.

“Kami memiliki Unit Layanan Masyarakat, yang dalam hal ini kami melayani secara langsung pelaporan yang disampaikan, dengan mendatangi ruang Unit Layanan Masyarakat di kantor Satpol PP Kota Tangerang,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kota Tangerang R. Irman Pujahendra, dihubungi Senin, 8 Juli 2024 dilansir laman resmi Pemkot Tangerang.

Melalui unit layanan masyarakat ini, lanjutnya, warga juga bisa berkonsultasi langsung terkait gangguan ketentraman masyarakat dan/atau ketertiban umum dengan petugas maupun pejabat dari bidang yang menangani. Sehingga selanjutnya dapat ditindaklanjuti oleh petugas lapangan yang berpatroli ke lokasi kejadian.

Masyarakat dapat menghubungi ke nomor WhatsApp Unit Layanan Masyarakat di 0812-1200-4664 atau melalui media sosial Instagram @polpp.tangerang. Dapat juga melalui fitur Laksa di aplikasi Tangerang LIVE.

“Unit layanan masyarakat ini sebagai bentuk ikhtiar kami dalam mewujudkan Tangerang LIVE serta tentunya untuk menjalankan amanah dalam penegakan Perda dan Perwal yang berlaku di Kota Tangerang,” ucap Irman.

Tak hanya itu, masyarakat juga dapat mendatangi kantor Satpol PP Kota Tangerang di Jalan Daan Mogot Road No. 04, RT 03, RW 03, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Cerita di Kali Pondok Jaya Sepatan Sebelum  Dua Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam

Berita Tangerang - Dua bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam...

Korban Pemagaran PT Bina Cipta Kehilangan Penghasilan

https://youtu.be/trecH-c8af4?si=NloiappR7bzTXINJ Berita Tangerang - Puluhan warga Kampung Ciatuy, RT 04,...