Banyak Prestasi yang Berhasil Ditorehkan Jadi Alasan Relawan Bejo Totalitas Menangkan Airin Jadi Gubernur Banten 2024-2029

Date:

Relawan Bejo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat mendeklarasikan dukungannya kepada Airin Rachmi Diany sebagai calon gubernur Banten 2024-2029. (Istimewa)

Berita Pilkada – Dukungan untuk Airin Rachmi Diany sebagai bakal calon gubernur Banten di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2024 terus mengalir dari berbagai kelompok masyarakat.

Baru-baru ini relawan Bejo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan dukungannya kepada Airin sebagai calon gubernur Banten 2024-2029.

“Kami relawan Bejo Kota Tangerang Selatan dengan komitmen tinggi, mendukung Ibu Airin Rachmi Diany menjaidi gubernur Banten periode 2024-2029. Kami siap menggerakan kekuatan akar rumput untuk memenangkan Ibu Airin Rachmi Diany,” ujar seluruh relawan Bejo, Rabu, 10 Juli 2024 melalui keterangan tertulis.

Ketua relawan Bejo Kota Tangsel, Masruri Bejo mengatakan Airin tidak hanya dikenal sebagai tokoh regional, tetapi juga sebagai tokoh nasional. Karena, kata dia, banyak prestasi yang ditorehkan Airin saat memimpin Kota Tangerang Selatan selama dua periode.

Menurutnya, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Tangsel karena Airin dinilai sebagai pemimpin yang visioner dan cerdas. Pihaknya meyakini Airin mampu memimpin Banten lebih baik.

“Kami mengamati sepuluh tahun, Ibu Airin itu responsif, baik persoalan masyarakat, pemerintahan, dan yang lainnya. Beliau juga orang yang punya konsep dalam membangun suatu wilayah, terbukti Tangsel menjadi daerah yang cukup maju, loncatanya luar biasa, melebihi kota-kota atau kabupaten yang jauh lebih dulu berdiri di Banten,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pihaknya menilai Airin merupakan sosok pemimpin perempuan yang bijaksana, dan jiwa sosial yang tinggi.

Menurutnya, Airin telah memberikan banyak kontribusi positif di bidang pendidikan, kesehatan, dan yang lainnya.

“Terbukti di Tangsel Pendidikannnya cukup baik, gedung-gedung sekolah di Tangsel sudah prototype hampir mendekati seratus persen. Beliau juga membangun beberapa rumah sakit sebelum purna sebagai walikota Tangsel, ini yang menjadi banyak catatan kebanggaan di masyarakat,” ujarnya.

“Jadi kami berterima kasih dan menyampaikan ungkapan terima kasih dengan cara memenangkan Ibu Airin di Pilkada Banten 2024 november mendatang,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Cerita di Kali Pondok Jaya Sepatan Sebelum  Dua Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam

Berita Tangerang - Dua bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam...

Korban Pemagaran PT Bina Cipta Kehilangan Penghasilan

https://youtu.be/trecH-c8af4?si=NloiappR7bzTXINJ Berita Tangerang - Puluhan warga Kampung Ciatuy, RT 04,...