Tubuh Dipenuhi Luka, Begini Cerita saat Deri alias Ompong Ditemukan Mati di Kali Kampung Babakan

Date:

Petugas Polsek Kota Tangerang dan Polres Metro Tangerang saat melakukan penyelidikan di lokasi penemuan mayat Deri alias Ompong di saluran air Kampung Babakan RT 007/ RW 003 Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Jumat 7 Oktober 2022.(Istimewa)

Tangerang – Kehebohan mendadak muncul Jumat pagi, 7 Oktober 2022 sekira jam 09.30 WIB di Kampung Babakan RT 007/ RW 003 Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Jumat 7 Oktober 2022.

Sosok mayat yang ditemukan di saluran air menjadi sumber kehebohan itu. Mayat kemudian dikenali bernama Deri alias Ompong (35) yang berprofesi sebagai sopir angkutan.

Dia diduga menjadi korban pembunuhan karena di sekujur tubuhnya ditemukan sejumlah luka kekerasan bekas senjata tajam.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pihaknya menerima laporan enemuan mayat itu pada Jumat pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Mayat laki laki yang tak dilengkapi identitas ini tergeletak di saluran Air Kampung Baru, Babakan, Kecamatan Tangerang. Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil olah TKP, pada tubuh korban terdapat beberapa luka akibat kekerasan benda tajam, ditemukan pisau dapur didekat korban dan diduga digunakan pelaku utk melakukan kekerasan. Saat ini  korban telah teridentifikasi atas nama Deri alias Ompong yg bekerja sebagai sopir angkut, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi – saksi yg sebanyak 4 Orang,”  terangnya.

Menurut Zain, setelah dilakukan identifikasi terhadap tumbuh korban di lokasi kejadian, korban langsung dievakuasi oleh petugas  ke RSUD kabupaten Tangerang untuk diautopsi.

“Saat ini pelaku baru diidentifikasi dan sudah mengarah kepada orang yang diduga pelaku kekerasan terhadap korban,” jelasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Mengenal Mama Centing, Inovasi Penanganan Stunting Puskesmas Bojong Kamal Legok yang Raih Juara di Banten

Berita Banten - Metode penanganan stunting kini dilakukan dari...

Ingin Lingkungan Kerja di Pemkot Tangerang Bersih dan Produktif, Pj Wali Kota Terbitkan SE Larangan Judi Online

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang menerbitkan...

Tanda-tanda pada Tubuh Berikut Ini Menunjukkan Kalian terkena TBC, Segera Lakukan Ini!

Berita Tangerang - Tanda-tanda pada tubuh berikut ini menunjukkan...