Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Date:

Pemenang Kang Nong Kota Tangerang 2023 siap berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang untuk menarik wisatawan ke Kota Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan Pinang dan Jessica Jullie Maria Martin, wakil dari Kecamatan Neglasari terpilih sebagai Juara I Kang Nong Kota Tangerang 2023. Puncak grand final event dua tahunan tersebut dihelat di Mangkubumi Hall, Narita Hotel, Cipondoh, Jumat malam, 7 Juli 2023.

Selain Akram dan Jessica, setelah melewat berbagai tahapan serta seleksi ketat, dewan juri memutuskan Wakil I Kang Nong Kota Tangerang 2023, Muhammad Eriq J. РAulia Hakqi Nafis; Wakil II, Althafansyah Utomo РRima Agustine; Harapan I, Kang Vincentius Owen РAura Arta Novenda; Harapan II, Muhamad Ali Ridho РAlya Jasmine; Berbakat, Tegar Anugrah РKhairunnisaa Damar; dan Favorit, Rio Adnan Hady РRetvika Fatimah Zahra.

Tugas Baru

Usai dinobatkan sebagai Kang Kota Tangerang 2023, Akram mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka dapat melewati tahapan dan seleksi yang cukup panjang. Ia mengaku siap memegang amanah sebagai duta pariwisata Kota Tangerang.

“Ini menjadi tugas baru bagi saya, dengan tanggung jawab ini saya akan jalankan program-program yang dimiliki Kota Tangerang agar menjadi daya tarik wisatawan luar,” ucap Akram melalui laman resmi Pemkot Tangerang.

Senada disampaikan Jessica. Dirinya dan Akram sebagai Kang Nong Kota Tangerang 2023, siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tangerang dalam mengembangkan destinasi wisata Kota Tangerang.

“Kami tentunya akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tangerang, karena dalam mengembangkan destinasi pariwisata Kota Tangerang perlu kerja sama dengan leading sektor,” tutur Jessica.

Acara grand final Pemilihan Kang Nong Kota Tangerang berlangusng meriah. Masyarakat dan tamu daerah terlihat antusias hadir untuk menjadi saksi lahirnya Kang Nong Kota Tangerang yang digelar setiap dua tahun sekali ini.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan Pengarang ‘Istikharah Cinta’ untuk Millenials di Kota Tangerang: Beranilah Melahirkan Karya!

Berita Tangerang - Kaum millenials di Kota Tangerang, terutama...

Ketika Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Tangerang Membuat Andi Ony Girang

Berita Tangerang - Kegiatan invitasi olahraga tradisional tingkat SD/MI,...

Ada Layanan Shutle Car, Pengunjung dan Pasien RSUD Kota Tangerang Bisa Diantar Jemput Gratis

Berita Tangerang - Terobosan pelayanan terus dilakukan manajemen Rumah...

Al Muktabar: Bank Banten Akan Ambil Seluruh Instrumen Perekonomian di Banten

Berita Banten - Bank Banten di masa yang akan...